Tempat Wisata Bunga Matahari Di Indonesia

Ian Pranowo

Indonesia, sebagai salah satu negara dengan berbagai macam keindahan alamnya, juga menyediakan banyak tempat wisata bunga matahari yang menakjubkan. Bunga matahari yang memiliki warna kuning cerah ini menjadi salah satu bunga favorit yang sering dicari para wisatawan untuk diabadikan dalam foto atau hanya sekedar menikmati keindahan bunga ini.

Berikut beberapa tempat wisata bunga matahari di Indonesia yang patut untuk dikunjungi:

Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara yang terletak di Cianjur, Jawa Barat, adalah salah satu tempat wisata bunga yang populer di Indonesia. Taman ini memiliki luas sekitar 35 hektar dan menyediakan berbagai macam jenis bunga, termasuk bunga matahari dengan berbagai ukuran mulai dari yang kecil hingga besar. Selain menikmati keindahan bunga, pengunjung juga bisa melakukan berbagai aktivitas seperti bersepeda, naik kuda, dan mandi bola air di sana.

Taman Wisata Matahari

Taman Wisata Matahari yang terletak di Garut, Jawa Barat, juga menjadi salah satu tempat wisata bunga matahari yang populer di Indonesia. Di sini, pengunjung bisa menikmati keindahan bunga matahari yang berdiri gagah dengan latar belakang pegunungan yang indah. Selain itu, Taman Wisata Matahari juga menyediakan berbagai wahana permainan dan spot foto yang menarik.

Taman Wisata Anggrek

Taman Wisata Anggrek yang berada di Batu, Jawa Timur, tidak hanya menyuguhkan keindahan anggrek yang cantik, tetapi juga memiliki kebun bunga matahari yang menakjubkan. Pengunjung bisa menemukan berbagai varian bunga matahari dengan warna kuning cerah yang cantik di sini. Selain itu, Taman Wisata Anggrek juga menyediakan berbagai fasilitas seperti restoran, kolam renang, dan penginapan.

BACA JUGA:   Terbaik 11 Foto Desa Adat Bannada

Agrowisata Bhumi Merapi

Tempat wisata bunga matahari di Yogyakarta juga patut untuk dikunjungi, salah satunya adalah Agrowisata Bhumi Merapi. Di sini, pengunjung bisa menemukan berbagai jenis bunga matahari dengan warna dan ukuran yang berbeda-beda. Agrowisata Bhumi Merapi juga memiliki keunikan yaitu menanam bunga matahari dengan sistem hidroponik.

Wana Wisata Petik Apel Selecta

Wana Wisata Petik Apel Selecta yang terletak di Kota Batu, Jawa Timur, tidak hanya memiliki pemandangan yang indah, tetapi juga memiliki kebun bunga matahari yang menarik. Di sini, pengunjung juga bisa memetik buah apel langsung dari pohonnya. Selain itu, Wana Wisata Petik Apel Selecta juga menyediakan berbagai fasilitas seperti kolam renang, restoran, dan penginapan.

Itulah beberapa tempat wisata bunga matahari yang bisa kamu kunjungi di Indonesia. Jangan lupa untuk mengabadikan momen keindahan bunga matahari ini dengan foto yang cantik. Selamat berlibur!

Also Read

Bagikan: