Tempat Wisata Taman Bunga Lumajang: Indahnya Kehadirannya

Panca Wacana

Tempat wisata menjadi salah satu destinasi yang menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia untuk berlibur bersama keluarga atau teman-teman. Salah satu tempat wisata yang patut kamu kunjungi adalah Taman Bunga Lumajang.

Taman Bunga Lumajang merupakan tempat wisata yang menawarkan keindahan alam yang begitu memukau. Terletak di Jl. Raya Pasirian, Lumajang, Jawa Timur, taman bunga ini memiliki luas sekitar 2 hektar dan memiliki beragam jenis bunga yang dapat membuat hati bahagia dan menjadi surga bagi para pecinta bunga.

Keunggulan Taman Bunga Lumajang

Taman Bunga Lumajang memiliki beragam keunggulan yang membuat wisatawan merasa betah dan ingin kembali lagi. Berikut adalah beberapa keunggulan yang dapat kamu rasakan saat berkunjung ke Taman Bunga Lumajang.

1. Beragam Jenis Bunga

Taman Bunga Lumajang memiliki beragam jenis bunga yang cantik dan indah. Kamu dapat melihat aneka jenis bunga, seperti mawar, lili, anggrek, bougenville, dan masih banyak lagi. Warna-warna yang terpampang sangatlah cantik dan indah dan dapat memanjakan mata serta melepas kepenatan akibat berbagai aktivitas sehari-hari.

2. Spot Foto Instagramable

Taman Bunga Lumajang memiliki banyak spot foto yang instagramable dan dapat membuatmu mengabadikan moment-moment manis di taman bunga ini. Kamu bisa berfoto di atas jembatan kayu sembari melihat panorama taman bunga yang indah atau menikmati spot foto di sekitar kolam yang dikelilingi aneka jenis bunga yang menyejukkan hati.

3. Kolam Ikan yang Indah

Taman Bunga Lumajang juga dilengkapi dengan kolam ikan yang indah. Kamu dapat menyaksikan ikan-ikan bernuansa warna cerah yang berenang bebas di dalamnya. Kolam ikan dalam taman bunga memang menjadi spot yang menarik dan dapat melarikan kamu dari kepenatan sehari-hari.

BACA JUGA:   Taman di jakarta timur yang bagus

4. Lokasi yang Strategis

Taman Bunga Lumajang berada di lokasi yang strategis dan mudah dijangkau. Kamu dapat menemukan taman bunga ini di pinggir jalan raya Pasirian dan tidak terlalu jauh dari pusat kota Lumajang. Hal ini tentunya akan memudahkan kamu untuk berkunjung dan melepas kepenatan sejenak di tengah hiruk-pikuk aktivitas sehari-hari.

5. Fasilitas yang Lengkap

Taman Bunga Lumajang juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan memadai. Ada toilet, tempat makan, dan berbagai fasilitas pendukung lainnya. Tentunya fasilitas yang lengkap dan memadai ini akan membuat wisatawan merasa nyaman dan betah selama berada di taman bunga ini.

Tips Berkunjung ke Taman Bunga Lumajang

Berkunjung ke Taman Bunga Lumajang memang akan membawa perasaan bahagia dan menyejukkan hati. Namun, agar liburanmu semakin berkesan dan tidak ada kendala, berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu lakukan saat berkunjung ke taman bunga ini.

  • Datang ke taman bunga saat cuaca sedang cerah agar lebih nyaman menikmati keindahan alam yang ada di sana.
  • Gunakan pakaian dan alas kaki santai dan nyaman agar lebih leluasa dalam bergerak.
  • Jangan lupa membawa kamera atau smartphone untuk mengabadikan momen-momen indah selama berada di taman bunga ini.
  • Jangan merusak atau menginjak-injak bunga yang ada di taman bunga. Hargai keindahan yang ada di sana dengan cara menjaganya dengan baik.
  • Bawa bekal makanan dan minuman jika ingin berwisata sehari-hari. Namun, jangan lupa untuk membuang sampah pada tempatnya ya!

Kesimpulan

Taman Bunga Lumajang adalah sebuah tempat wisata yang indah dan menyejukkan hati. Dengan beragam jenis bunga yang ada di sana, Taman Bunga Lumajang mampu membuat mata dan hati wisatawan terpukau. Selain itu, lokasi yang strategis, fasilitas yang lengkap, dan berbagai spot foto instagramable menjadikan taman bunga ini sebagai salah satu destinasi wisata yang patut kamu kunjungi selama berada di Lumajang.

BACA JUGA:   Tempat main di ciwidey

Jadi, tunggu apa lagi? Ajak keluarga dan teman-temanmu untuk berkunjung ke Taman Bunga Lumajang dan rasakan keindahan alam yang ada di sana.

Also Read

Bagikan: