Tiket Masuk Agrowisata Kopeng Gunungsari

Gilang Wijaya

Agrowisata Kopeng Gunungsari adalah tempat wisata yang menawarkan pengalaman unik di tengah keindahan alam pegunungan. Terletak di Jawa Tengah, agrowisata ini menawarkan berbagai macam aktivitas yang bisa dilakukan oleh para pengunjung, mulai dari berkeliling kebun teh hingga menikmati pemandangan alam yang indah.

Lokasi dan Fasilitas

Agrowisata Kopeng Gunungsari terletak di Kecamatan Batang, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Jika Anda berasal dari Semarang, Anda bisa menuju ke arah Ambarawa dan kemudian ke arah Kopeng. Agrowisata ini memiliki luas area sekitar 600 hektar yang dipenuhi dengan perkebunan teh dan taman-taman yang indah.

Agrowisata ini menyediakan berbagai macam fasilitas bagi pengunjung, mulai dari tempat parkir yang luas hingga toilet dan kantin. Selain itu, Anda juga bisa menikmati fasilitas berupa lapangan golf, kolam renang, dan kebun binatang mini yang cocok untuk anak-anak.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

Agrowisata Kopeng Gunungsari menawarkan berbagai macam aktivitas yang bisa dilakukan oleh para pengunjung, mulai dari wisata kebun teh hingga wisata alam. Berikut adalah beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan di Agrowisata Kopeng Gunungsari:

Wisata Kebun Teh

Di Agrowisata Kopeng Gunungsari, Anda bisa melihat secara langsung kegiatan panen dan olah daun teh yang dilakukan oleh petani setempat. Selain itu, Anda juga bisa belajar tentang cara membuat teh yang benar dan menikmati segelas teh segar di berbagai sajian khas Jawa.

Wisata Alam

Agrowisata Kopeng Gunungsari terkenal dengan keindahan alamnya yang masih alami. Anda bisa menikmati pemandangan indah pegunungan dan hutan yang hijau di sepanjang area wisata.

BACA JUGA:   24 Wisata Dekat Agrowisata Bhumi Merapi

Wisata Keluarga

Agrowisata Kopeng Gunungsari juga cocok untuk wisata keluarga. Anda bisa mengunjungi kebun binatang mini yang ada di dalam area wisata atau bermain golf di lapangan yang disediakan.

Camping

Jika ingin merasakan pengalaman baru, Agrowisata Kopeng Gunungsari juga menawarkan fasilitas camping dengan view alam yang sangat indah. Anda bisa menikmati kemah di tengah area perkebunan teh dan menikmati suasana alam yang sejuk dan segar.

Harga Tiket Masuk

Untuk bisa masuk ke Agrowisata Kopeng Gunungsari, Anda harus membeli tiket yang dijual di loket tiket. Harga tiket masuk ini cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 25.000 – Rp 50.000 per orang. Selain itu, ada juga paket wisata yang bisa Anda beli dengan harga lebih terjangkau.

Kesimpulan

Agrowisata Kopeng Gunungsari adalah tempat wisata yang sangat cocok bagi Anda yang ingin merasakan suasana alam pegunungan dan keindahan perkebunan teh. Di sini, Anda bisa melakukan berbagai macam aktivitas yang menarik dan menyenangkan. Jangan lupa untuk membawa kamera untuk mengabadikan momen indah di Agrowisata Kopeng Gunungsari!

Also Read

Bagikan: