Tiket Masuk Tiara Park Jepara Hari ini

Gundana

Liburan Seru di Tiara Park Jepara Water-boom, Harga Tiket Masuk Terjangkau

Apakah kamu mencari destinasi wisata yang menyenangkan di Jepara? Cobalah datang ke Tiara Park Jepara Water-boom yang menawarkan beragam wahana lengkap untuk dikunjungi. Terletak di Jl. Kenari, Purwogondo IV, Purwogondo, Kalinyamatan, Jepara, Jawa Tengah, Indonesia, 59462, tempat ini merupakan alternatif liburan yang menarik untuk dikunjungi.

Harga Tiket Masuk Tiara Park Jepara

Untuk dapat menikmati semua wahana air yang tersedia di Tiara Park Jepara, pengunjung perlu membeli tiket masuk. Namun, jangan khawatir karena harga tiketnya cukup terjangkau. Tiket masuk Tiara Park Jepara pada hari biasa seharga Rp25.000 sedangkan pada hari minggu dan hari libur nasional seharga Rp30.000.

Selain itu, keunggulan Tiara Park Jepara adalah pengunjung diperbolehkan membawa makanan dari luar, sehingga kamu bisa membawa bekal untuk berlibur sepanjang hari. Tak hanya itu, harga tiket masuk sudah termasuk akses free wifi dan penggunaan semua fasilitas yang tersedia di dalam Tiara Park.

Jam Buka Tiara Park Jepara

Tiara Park Jepara buka setiap hari mulai dari pukul 08.30 pagi hingga 17.00 sore. Jadi kamu bisa datang kapan saja dan menikmati segala macam wahana yang tersedia. Berikut adalah beberapa aktivitas seru yang bisa kamu lakukan selama berlibur di Tiara Park Jepara.

  1. Menikmati Wahana Permainan Air

Dalam Tiara Park Jepara, terdapat beragam wahana permainan air yang bisa kamu nikmati. Mulai dari kolam renang dewasa, kolam renang anak-anak, hingga wahana air seperti water slide, lazy river, dan water boom.

  1. Bersantai di Tepi Kolam Renang

Selain bermain air, kamu juga bisa bersantai sambil menikmati pemandangan sekitar di tepi kolam renang. Di Tiara Park Jepara terdapat beberapa spot berupa kursi dan payung untuk kamu bersantai.

  1. Makan dan Minum di Area Makan

Jika merasa lapar atau haus setelah bermain air, kamu bisa singgah ke area makan yang tersedia di Tiara Park Jepara. Kamu bisa membeli makanan dan minuman di sana atau membawa makanan dari luar.

  1. Bermain dengan Anak-Anak
BACA JUGA:   Wisata edukasi bandung

Untuk kamu yang membawa anak kecil, Tiara Park Jepara juga menyediakan wahana bermain anak-anak seperti kolam renang khusus anak-anak dan water boom mini. Kamu juga bisa bermain dengan anak di tepi kolam renang anak-anak atau bersantai di kursi sambil mengawasi anak bermain.

Itulah beberapa aktivitas seru yang bisa kamu lakukan selama berlibur di Tiara Park Jepara Water-boom. Jangan lupa untuk mempersiapkan tiket masuk dan bekal

Tak hanya aktivitas bermain air saja, pengunjung juga bisa menikmati fasilitas lainnya seperti kolam renang, kolam ombak, hingga area bermain anak-anak. Di Tiara Park Jepara juga disediakan wahana kolam arus yang bisa memacu adrenalin pengunjung.

Selain itu, bagi yang ingin bersantai, tersedia juga wahana kolam air hangat dan pijat refleksi yang bisa membantu menghilangkan rasa lelah setelah bermain air. Tak heran jika tempat ini menjadi favorit wisatawan dan warga Jepara.

Alamat Tiara Park Jepara

Tiara Park Jepara berlokasi di Jl. Kenari, Purwogondo IV, Purwogondo, Kalinyamatan, Jepara, Jawa Tengah. Untuk mencapai lokasi ini, pengunjung bisa menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum.

Bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi, tersedia juga area parkir yang luas dan aman. Selain itu, bagi yang ingin mencari penginapan di sekitar Tiara Park Jepara, terdapat banyak penginapan yang tersedia dengan harga yang cukup terjangkau.

No. Telepon Tiara Park Jepara

Untuk informasi lebih lanjut, pengunjung bisa menghubungi nomor telepon Tiara Park Jepara di (0291) 754500. Tersedia juga informasi terbaru mengenai Tiara Park Jepara di media sosial resmi seperti Instagram dan Facebook.

Kesimpulan

Tiara Park Jepara adalah salah satu wisata air yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman. Dengan harga tiket yang terjangkau dan banyaknya wahana yang tersedia, tempat ini menjadi salah satu alternatif destinasi liburan di Jepara.

Dengan lokasi yang mudah dijangkau dan banyaknya fasilitas yang tersedia, Tiara Park Jepara menjadi tempat wisata yang banyak diminati oleh wisatawan dan warga Jepara. Jadi tunggu apa lagi, ajak keluarga atau teman Anda untuk bermain air seru di Tiara Park Jepara!

Berseluncur di Dalam Iguana Raksasa

wahana peluncuran air iguana raksasa

Begitu memasuki Tiara Park, ada satu ikon yang seketika menarik perhatian. Ya, iguana ukuran raksasa yang memanjang di atas area kolam bermain. Bukan sekadar pajangan, iguana ini juga berfungsi sebagai peluncuran. Mau coba wahana satu ini?

Lidah panjang reptil ini menjadi jalur peluncurannya. Pengunjung harus melalui ‘perut’ iguana sebelum akhirnya meluncur cepat dan terjun menuju kolam. Jalurnya cukup panjang, dan menguji nyali. Tak heran jika wahana unik ini selalu penuh dengan antrian pengunjung.

Berbagai Wahana Air Lainnya yang Tak Kalah Asyik

kolam dan wahana permainan air

Namun bagi yang ingin lebih menantang, wahana peluncuran di samping iguana menyediakannya. Jalurnya lebih panjang, meliuk, dan tinggi. Pengunjung pun dapat menggunakan ban pelampung di wahana ini. Liukannya yang menegangkan tak ayal menjadikan adrenalin terpacu.

BACA JUGA:   Tempat main anak di jakarta yang sudah buka

Tidak cukup sampai di situ. Tiara Park menyediakan Lazy River jika ingin mengarungi kompleks kolam renang seraya bersantai. Pun ada wahana lain seperti Taman Keceh Air Muncrat dan kolam renang olimpik. Wahana-wahana ini tak kalah seru.

Mandi Bola dan Kolam Anak yang Buat Betah

kolam dangkal untuk anak

Di Tiara Park, ada wahana yang disebut Waterball Kingdom Palace. Wahana ini menyajikan ke seruan bermain air sambil mandi bola. Untuk menambah keceriaan, ada perosotan yang langsung meluncurkan anak-anak ke kolam penuh bola.

Di kolam lain, ada juga istana air untuk anak-anak.  Di sana terdapat peluncuran-peluncuran pendek, ember tumpah, dan air pancur. Kolam yang tersedia pun tak terlalu dalam. Anak-anak tetap bisa bermain di kolam dengan aman dan nyaman.

Mencoba Satu Per Satu Arena Outbound

Jika pengunjung datang bersama rombongan sekolah, ada baiknya mencoba pula wahana outbound. Ada sejumlah halang rintang yang bisa dimainkan seperti Army Lane dan Spider Rope. Aktivitas ini cocok untuk kegiatan bersama, sekaligus juga melatih kepemimpinan dan kekompakan anak.

wahana permainan panjat jaring tali

Selain itu, adrenalin bisa kembali diuji dengan mencoba wahana Flying Fox. Permainan ini dibagi dua: untuk anak-anak dan dewasa. Dari ketinggian, pengunjung pun akan disuguhi pemandangan penuh area Tiara Park. Sensasinya yang mendebarkan akan menjadi pengalaman tak terlupakan.

Menikmati Hiburan Film 3D

Pengunjung masih bisa mengeksplorasi Tiara Park sehabis berenang. Ada bioskop 3D di mana pengunjung dapat menyaksikan film dengan efek khusus. Wahana ini dilengkapi kacamata 3D, yang semakin membuat film serasa di dunia nyata. Bioskop 3D cocok sebagai media pembelajaran anak-anak.

Mengenalkan Aneka Satwa pada Anak

Anak-anak harus sedari dini dikenalkan pada makhluk hidup di sekitar. Kegiatan ini bisa pengunjung lakukan di area kebun binatang mini Tiara Park. Hewan-hewan seperti kuda poni dan rusa meramaikan wisata edukasi di sini. Anak-anak pun bisa diajak memberi makanan untuk satwa.

melihat binatang iguana

Jangan Lupa Beli Oleh-Oleh!

Ke Jepara tanpa membawa buah tangan? Wah, jangan sampai terjadi ya! Tiara Park juga memiliki Pasar Seni dan Souvenir. Di sini pengunjung dapat menemukan banyak kerajinan khas Kalinyamatan Jepara. Oleh-oleh untuk keluarga tercinta pun tak akan lagi terlewatkan.

Informasi tentang Tiara Park Jepara

Yang hobi berenang atau bermain – main air, Tiara Park Jepara surga banget deh buat kalian. Waterboom ini dilengkapi dengan berbagai wahana yang unik dan menarik. Iguana besar menjadi icon yang mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Wahana rekreasi modern yang juga dikenal dengan Waterboom Tiara ini cocok banget dikunjungi orang tua yang membawa anak – anak mereka. Namun gak cuma anak – anak saja, orang dewasa juga banyak yang menikmati keseruan di water park ini.

BACA JUGA:   Bamboo cafe resto pangandaran menu

Wahana Tiara Park Jepara

Wahana didalam obyek wisata menjadi hal yang menarik bagi wisatawan berkunjung ke tempat tersebut. Sama halnya dengan Tiara Park Jepara yang juga menyediakan wahana – wahana permainan yang seru dan asik banget. Beberapa yang ada di waterboom modern ini antara lain

  • Ember byur
  • Kolam arus
  • Kolam anak
  • Family pool
  • Olympic swimming pool
  • Taman keceh air muncrat
  • Tiara Park iguana slide
  • Perosotan Tiara Park
  • Waterball palace kingdom

Selain itu ada juga wahana outbond dan fantasy yang gak kalah seru. Berikut daftarnya

  • Kereta wisata kencana
  • 3D movie
  • Satwa mini zoo (kebun binatang mini)
  • panggung hiburan
  • Kids army line
  • Study aneka satwa
  • Jaring laba-laba
  • Flying fox
  • Jembatan tali

Banyak banget kan wahananya. Dijamin kalian bakal betah dan gak pengen cepet – cepet pulang deh. Apalagi anak – anak, pasti deh mereka puas banget bermain di waterpark ini. Wisata kolam renang yang berdiri sejak 2010 ini memiliki tujuan untuk bisa memberikan kebermanfaatan dan kemudahan wisata untuk semua lapisan masyarakat. Jadi diharapkan siapa saja bisa ikut menikmati keseruan berbagai permainan air di Tiara Park Jepara.

Harga tiket masuk Tiara Park Jepara

Obyek wisata ini mengusung konsep liburan kerakyatan yang bisa dinikmati oleh siapa saja mulai dari kalangan bawah, menengah maupun kalangan atas. Jadi gak hanya orang – orang yang punya budget lebih aja yang bisa menikmati wisata ini. Emang kira – kira berapa sih harga tiket Masuk Tiara Park Jepara? Untuk tiket ada perbedaan tarif saat weekdays dan weekend. Hari biasa harga tiketnya Rp 20.000 dan akhir pekan Rp 30.000.

  • Harga tiket weekdays (senin – jumat): Rp 20.000
  • Harga tiket weekedn (sabtu – minggu): Rp 30.000
  • Jam operasional: 07.30 – 17.30

Dibandingkan dengan waterpark – waterpark lain, harga tersebut cukup terjangkau kan? Dengan harga segitu pengunjung bisa sepuasnya menikmati segala wahana yang ada disana tanpa perlu bayar lagi. Wisatawan juga bebas membawa makanan dari luar dan bebas menikmati fasilitas wifi yang disediakan pihak pengelola. Untuk rombongan grup korporasi, lembaga pemerintahan, dan grup pelajar (PAUD, TK, SD, SMP, SMA, Universitas) ada harga spesial loh. Yang pasti lebih murah dari harga tiket reguler.

Lokasi Tiara Park Jepara

Tiara Park Jepara berada di Desa Purwogondo, Kec. Kalinyamatan, Kabupaten Jepara. Untuk mendapatkan panduan meuju lokasi, kalian juga bisa cek di Google Maps.

  • Alamat lengkap: Jl. Kenari, Purwogondo IV, Purwogondo, Kec. Kalinyamatan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59462
  • Maps: klik disini

Baca: Harga Tiket Pulau Panjang Jepara

Akses menuju lokasi wisata tidak susah. Jarak dari pusat kota juga tidak terlalu jauh, jadi gampang untuk dijangkau. Waterpark ini berdekatan dengan lapangan kenari, kalinyamatan, Jepara. Dari pertigaan Masjid Purwogondo kalian belok kanan lurus terus sampai menemukan petunjuk arah menuju Waterboom Tiara.

Yuk segera nikmati keseruan bermain air bareng keluarga, sahabat, atau pasangan kalian di wahana kolam modern ini. Liburan murah yang seru dan menyenangkan, dimana lagi kalau bukan di Tiara Park Jepara.

Also Read

Bagikan: