Skip to content
Home » Wisata Cagar Alam » Wisata Air Panas Padusan Pacet: Keindahan Alam Di Tengah Kota

Wisata Air Panas Padusan Pacet: Keindahan Alam Di Tengah Kota

Jika kamu mencari tempat yang cocok untuk menghilangkan lelah dan penat dari kesibukan sehari-hari, maka tempat yang tepat untuk dikunjungi adalah Wisata Air Panas Padusan Pacet. Terletak di Desa Pacet, Kecamatan Mojokerto, propinsi Jawa Timur, tempat ini menawarkan keindahan alam yang menakjubkan dan suasana yang tenang dan damai.

Kenyamanan Dan Kesegaran Di Midst Kota

Wisata Air Panas Padusan Pacet adalah destinasi wisata yang terletak di tengah kota. Meskipun berada di tengah kota namun tempat ini memiliki keindahan alam yang tidak ternilai harganya. Sebagian besar pengunjung betah berlama-lama di tempat ini karena suasana yang tenang dan damai.

Wisata Air Panas Padusan Pacet memiliki kolam renang air panas yang alami dari gunung berapi. Kolam renang ini dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti kamar ganti, toilet, kantin dan area parkir. Jadi, kamu tidak perlu khawatir kehilangan kenyamanan ketika berada di tempat ini.

Kemudahan Akses

Wisata Air Panas Padusan Pacet sangat mudah dijangkau dari berbagai kota besar di propinsi Jawa Timur seperti Surabaya, Malang dan beberapa kota lainnya. Jika kamu menggunakan kendaraan pribadi, kamu bisa menempuh perjalanan selama sekitar 2 jam dari Surabaya atau Malang. Selain itu, tempat ini juga mudah dijangkau menggunakan kendaraan umum seperti bis atau angkutan kota.

Keindahan Alam

Wisata Air Panas Padusan Pacet menawarkan keindahan alam yang spektakuler. Kamu dapat menikmati panorama indah pegunungan, sawah dan pepohonan yang hijau serta udara yang segar dan sejuk. Di sini, kamu juga dapat melihat sumber air panas yang berasal dari gugusan gunung berapi yang telah menyemburkan air panas ke permukaan bumi selama ribuan tahun.

BACA JUGA:   Wisata Alam di Kabupaten Sukabumi

Aktivitas Yang Dapat Dilakukan

Selain menikmati keindahan panorama alam yang menakjubkan, kamu juga dapat melakukan berbagai aktivitas seru di Wisata Air Panas Padusan Pacet. Mulai dari berenang di kolam renang air panas hingga bersantai di payung atau kursi santai.

Jika kamu menyukai petualangan, kamu dapat melakukan hiking ke pegunungan sekitar atau bersepeda di sekitar area wisata. Di sini juga terdapat beberapa warung makan dan kios yang menjual makanan yang lezat dan segar yang bisa kamu nikmati.

Fasilitas Dan Kenyamanan

Wisata Air Panas Padusan Pacet memiliki fasilitas yang lengkap dan memadai untuk membuat kunjungan kamu lebih nyaman. Beberapa fasilitas yang disediakan antara lain:

  • Kolam Renang Air Panas yang besar dan nyaman
  • Kamar Ganti dan Toilet bersih dan rapi
  • Area Parkir yang luas dan aman
  • Warung makan dan kios yang menyajikan makanan yang lezat
  • Payung dan Kursi Santai untuk bersantai

Harga Tiket

Harga tiket masuk Wisata Air Panas Padusan Pacet sangatlah terjangkau. Untuk masuk ke tempat wisata ini, kamu hanya perlu membayar 15.000 rupiah per orang pada hari biasa dan 20.000 rupiah pada hari libur.

Harga tiket tersebut sudah termasuk masuk ke kolam renang, sehingga kamu tidak perlu membayar tambahan uang untuk menikmati kolam renang.

Kesimpulan

Wisata Air Panas Padusan Pacet adalah tempat wisata alam yang sangat cocok untuk menghilangkan penat dan melepas lelah. Tempat ini menawarkan keindahan alam yang spektakuler dan suasana yang tenang dan nyaman. Fasilitas yang lengkap dan terjangkau membuat tempat ini menjadi pilihan tepat untuk liburan bersama teman dan keluarga. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Wisata Air Panas Padusan Pacet, jangan sampai kehilangan keindahan alam yang ada di dekat kamu.

BACA JUGA:   Memukau 6 Wisata Kabupaten Kepulauan Mentawai Foto Yang Menakjubkan