Wisata air putri duyung depok promo ojol

Gundana

DEPOK,         ToeNTAS. COM,-  Wisata Air ‘Putri Duyung Waterboom’ Sawangan Kota Depok  mengadakn acara ‘Gebyar 2022 Ojol (ojek On Line)’ dari 01 Maret Hingga 30 April 2022, hal ini  diadakan dalam rangka untuk memberi kan fasilitas kepaada  rekan-rekan Drever Ojol  (pekerja Ojol) untuk berwisata air dengan Keluarganya, sehingga dapat membangun meningkatkan Imun Sayang kepada Anak dan Keluarga setelah bekerja sebagai Ojol  seharian, namun tetap peduli dengan Keluarganya untuk menikmati Wisata Air.

Fasilitas ‘Gebyar Ojol 2022’  dapat dinikmati  oleh pekerja Ojol  hanya dengan  mambayar Rp. 70.000,-,  Driver OJOL bisa membawa sekeluarga  berwisata air di ‘Putri Duyung Waterboom’ Sawangan Depok ( Maksimal 5 orang hanya membayar Rp.70.000 saja sekeluarga ,  harga normalnya ber 5 Rp. 200.000 tapi  bagi pekerja Ojol  cukup membayar Rp.70 ribu).

Demikian  Direktur Utama  Putri Dutung Waterboom Depok, H. Nasrulloh, SE kepada Wartawan ToeNTAS. COM di ruang kerjanya, Minggu, (13/3/2022).

Nasrulloh menambahkan,  bahwa  Untuk mendapatkan  fasilitas ‘Gebyar Ojol 2022’  caranya sangat mudah, Anda sekeluarga Datang Langsung ke Loket tiket PUTRI DUYUNG Waterboom

Berlaku Setiap Hari. Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu & Minggu. Buka pukul 07.00-16.00 kecuali  khusus Jumat 13.00-16.00.

Tunjukkan identitas Aplikasi OJOL anda ke customer service kami (bukan jaket atau helm tapi aplikasi identitas OJOL)

Anda sekeluarga input nomor wa Customer service / CS kami. masukkan Video yg kami kirimkan dan jadikan status WA anda sekeluarga.

Tunjukkan status WA anda pada CS kami. Petugas CS akan memberikan kupon OJOL.

Lakukan Pembayaran bisa Cash/Debit sebesar Rp. 70.000 saja. Anda akan diberikan kartu Tiket sejumlah anggota Keluarga Anda maksimal 5 kartu.

(Jika lebih dari 5, misalnya 6 orang, maka 1 orang membeli tiket normal)

Anda Sekeluarga  Langsung bisa Masuk,  menikmati Wisata Air sepuasnya sekeluarga seharian penuh.

Disamping itu Nasrulloh mengatakan, bahwa pihaknya  memberikan fasilitas ‘Gebyar Ojol 2022’ tersebut karena  kepeduliannya kepada  Pekerja sebagai pengemudi Ojol yang begitu keras, ulet dan bekerja hingga malam hari, bahkan terkadang putra-putrinya sudah tidur baru pulang, untuk itulah pihak manajemen memberikan fasilatas untuk pekerja ojol tidak lain hanya untuk mmemberikan kenikmatan berwisata air di ‘Putri Duyung Waterboom’ Sawangan Kota Depok’.  “Jika memerlukan info lebih jelas silahkan wa  ke 081519623256  /  087789913090” kata Nasrulloh. (kris/inge)

Kolam Renang Putri Duyung Harga Tiket Masuk : Rp45.000. Jam Buka : 07.00 – 16.00 WIB. Nomor Telepon : +62 877-8991-3090. Alamat : Bedahan, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Indonesia, 16519.

Kolam Renang Putri Duyung Depok bisa menjadi pilihan rekreasi keluarga. Karena berlokasi di tengah kota depok tepatnya di Sawangan. Selain kolam renang, berbagai wahana permainan air seru juga ada di sini.

Area taman rekreasi yang baru dibuka tahun 2018 ini, sangat cocok bagi sebagai tujuan rekreasi keluarga. Terutama yang membawa anak-anak. Dengan biaya murah pengunjung bisa menikmati berbagai permainan air sepuasnya.

Baca: TAMAN HERBAL INSANI Depok Tiket Masuk & Ragam Aktivitas

Harga Tiket Masuk Kolam Renang PUTRI DUYUNG

Harga tiket masuk kawasan wisata Kolam Renang Putri Duyung berbeda untuk hari kerja dan akhir pekan. Sementara itu tidak ada perbedaan harga untuk dewasa dan anak-anak.

BACA JUGA:   Tempat kuliner di jogja yang wajib dikunjungi

Harga Tiket Masuk Putri Duyung WaterboomTiket Masuk Senin-JumatRp35.000Tiket Masuk Sabtu, Minggu & Tanggal MerahRp40.000Tiket Masuk Periode 19 Desember 2022-8 Januari 2023Rp45.000

Baca: DKANDANG DEPOK Tiket Masuk & Aktivitas

Informasi penting sebelum berkunjung ke Putri Duyung Waterboom:

  • Anak usia 1 tahun wajib memiliki tiket masuk.
  • Wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan cek suhu.

Jam Buka

Water park ini buka setiap hari dan buka lebih pagi pada saat akhir pekan atau hari libur. Jika ingin menghindari keramaian pengunjung, bisa  datang sejak pagi hari

Jam BukaJam Operasional07.00 – 16.00 WIB

Daya Tarik Kolam Renang Putri Duyung

Kolam Renang Putri Duyung Depok

Kolam Renang Putri Duyung merupakan salah satu destinasi wisata air yang baru buka di akhir tahun 2018 lalu. Meskipun termasuk baru, kolam renang ini langsung menarik minat wisatawan khususnya dari Depok dan sekitarnya. Hal ini karena Water park memiliki beragam kolam dan berbagai wahana permainan. Sehingga sangat menunjang aktivitas berenang atau bermain air menjadi lebih menyenangkan.

Baca: Godong Ijo Sawangan Tiket Masuk & Aktivitas

Berenang dan Bermain Air

Beberapa kolam lengkap dengan beragam wahana

Kolam Renang Putri Duyung berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 3 Ha. Selanjutnya terdapat bermacam-macam kolam renang dengan berbagai kedalaman. Jadi tidak hanya anak-anak, orang dewasa pun bisa ikut bermain. Di samping itu pengunjung bisa memilih di antara empat pilihan kolam yang tersedia.

Ada kolam untuk bayi, kolam anak-anak, kolam arus, hingga kolam dewasa. Untuk kolam balita sudah lengkap dengan wahana permainan berupa seluncuran dengan berbagai bentuk. Misalnya seluncuran lebar lalu ada juga seluncuran dengan bentuk rumah-rumahan. Orangtua bisa mengenalkan aktivitas berenang pada bayi dan balita di kolam ini, sementara anak-anak bisa menikmati seluncuran sambil  bermain air.

Baca: Taman Wisata Pasir Putih Tiket Masuk & Aktivitas

Selanjutnya ada kolam dewasa yang memiliki kedalaman 120 cm. Kolam ini juga terdapat seluncuran yang lebih tinggi dan lebih menantang. Anak-anak atau dewasa bisa berenang dan bermain air di kolam ini. Jika tidak membawa pelampung, tersedia penyewaan pelampung dengan harga bervariasi. Tidak perlu cemas soal keamanan, karena kawasan ini diawasi oleh petugas keselamatan.

Kemudian terdapat kolam yang paling besar dan paling ramai yaitu kolam arus. Kolam yang berada tepat di depan panggung ini memiliki kedalaman 70 hingga 75 cm. Dilengkapi air mancur hingga ember raksasa, kolam ini jadi pilihan favorit pengunjung dewasa maupun anak-anak. Sambil bermain, pengunjung bisa merasakan arus air seolah sedang berada di laut.

Baca: Taman Rekreasi Wiladatika Tiket Masuk & Ragam Aktivitas

Ragam Wahana Permainan Air

wahana di kolam renang putri duyung

Selain kegiatan berenang akan lebih menyenangkan jika bermain berbagai wahana. Terdapat wahana seluncuran berbagai bentuk dan ketinggian melengkapi masing-masing kolam.

Sementara itu di beberapa kolam berhias patung yang sekaligus berfungsi sebagai air mancur. Terdapat jembatan titian untuk anak-anak yang bisa melatih keseimbangan. Kemudian ada ember raksasa yang menumpahkan air setelah terisi penuh setiap beberapa menit.

Baca: Green Lake View Waterpark Depok Tiket Masuk & Wahana

Aktivitas Lainnya

berbagai aktivitas permainan

Selama di waterpark pengunjung juga bisa menikmati aktivitas lainnya. Villa dan campground atau area berkemah tersedia untuk pengunjung yang ingin bermalam di kawasan wisata ini. Di samping itu, terdapat area outbond yang cocok sebagai acara gathering. Ada juga jasa sewa kuda untuk anak-anak. Anak-anak bisa menunggangi kuda dan mengelilingi area parkir yang luas.

Kegiatan berenang dan bermain air tentu membutuhkan cukup banyak energi. Jika sudah merasa lelah, pengunjung bisa mencelupkan kaki di kolam terapi ikan yang tersedia. Sementara itu, anak-anak bisa memberi makan ikan yang terdapat di kolam terpisah. Bagi pengunjung yang membawa bekal, bisa menggelar tikar untuk berpiknik di lahan rumput atau menyewa gazebo yang tersedia.

BACA JUGA:   Wisata di ciseeng parung

Baca: Waterpark Ceria Depok Tiket Masuk & Wahana

Fasilitas Kolam Renang Putri Duyung

Gazebo di sekitar area kolam renang

Fasilitas di taman rekreasi air ini tergolong lengkap dan memadai. Terdapat lahan parkir, kamar mandi dan ruang ganti, loker barang, toilet, mushola, hingga gazebo atau saung. Tersedia empat buah kolam dengan kedalaman berbeda-beda, penyewaan pelampung, panggung, toko cinderamata, serta kantin.

Fasilitas yang menunjang aktivitas selain berenang adalah kolam ikan terapi, area perkemahan dan outbond, serta penyewaan kuda. Bagi pengunjung yang ingin bermalam bisa menyewa Villa Lumba-Lumba yang berada di area water park.

Baca: 5 Water Park Seru di Kota Depok

Lokasi Kolam Renang Putri Duyung

Taman rekreasi air ini berlokasi di Depok, tepatnya di Jalan Bungsan, RT 05/RW 04, Bedahan, Sawangan, Depok. Lokasinya bisa dijangkau dengan menggunakan kendaraan pribadi karena akses jalan yang baik.

Tanggapan:

4.2 / 5. dari 105

Berikan Rating

earn money by playing games paypal,earn money online free,earn money real app,earn money in apps,earn money by playing games,how to earn money fast,earn money from surveys,earn money online,youtube earn money,earn money from youtube,earn money to paypal,how to earn money online,watch video earn money,earn extra money,earn money by watching videos,earn money from home,how to save money,

Objek wisata satu ini tentu sangat cocok menjadi pilihan terbaik acara trip keluarga Anda selama liburan. Kolam Renang Putri Duyung berlokasi di jantung Kota Depok berisikan banyak wahana permainan air yang seru.

Kebanyakan wahana permainan yang tersedia di sini memang dikhususkan untuk anak-anak. Jadi, jangan ragu untuk mengajak si kecil untuk menghabiskan waktu liburan di sini.

Seputar Kolam Renang Putri Duyung Depok

Tempat wisata Depok ini pertama kali dibuka pada bulan Januari 2020 lalu. Dengan mengusung ide waterboom, objek wisata ini hadir sebagai spot rekreasi yang asik dan murah bagi warga Depok dan sekitarnya.

Waterboomnya memiliki 4 buah kolam renang, yaitu kolam balita, kolam anak-anak, kolam arus, dan kolam orang dewasa. Masing-masing telah sesuai dengan standar keamanan.

Tempat wisata ini juga mempunyai sarana hiburan lainnya seperti ember tumpah, kolam untuk bayi, seluncuran anak-anak, seluncuran untuk dewasa, dll.

Dibangun di atas lahan seluas 30.000 meter persegi, view yang terlihat begitu indah nan hijau. Dengan 4 buah kolam renang plus area hijau atau taman yang mengelilinginya menjadikan tempat ini begitu nyaman.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Putri Duyung

Sama halnya dengan Hawai Waterpark di Malang, para pengunjung yang hendak mencoba wahana-wahana di sini harus membeli tiket masuk. Harga tiket masuk berbeda untuk kunjungan saat hari biasa, libur akhir pekan, dan libur Lebaran.

Berikut adalah daftar harga tiket terbaru yang berlaku bagi wisatawan yang ingin berkunjung:

RetribusiTarifTiket Masuk WeekdaysRp40.000,00/ orangTiket Masuk Weekend dan Libur NasionalRp45.000,00/ orangTiket Masuk Libur LebaranRp45.000,00/ orang

Tarif tiket di atas berpotensi mengalami kenaikan sesuai dengan ketentuan dari pihak pengelola.

Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk selalu update informasi seputar waterboom ini. Anda bisa mengeceknya via website resminya.

Daya Tarik Putri Duyung

Tiket Kolam Renang Putri Duyung

how do you earn money with youtube,can you make money in youtube,how much money per view youtube,donate money charity,car insurance save money,burberry money clip,donating money for charity,best software to manage money,credit cards money back,best credit card money back,sending money to dominican republic,earn money from game,earn money game,earn money fast,youtube royalty free music,play game earn money,earn money playing games,how to make money quickly

Sebagai wisata air pertama dan satu-satunya di Kota Depok, waterboom ini memiliki daya tarik yang siap jadikan momen liburan Anda semakin berkesan. Apa saja daya tariknya? Simak informasinya berikut ini.

BACA JUGA:   Wisata air water gong polanharjo

Kolam Renang Balita

Waterboom favorit warga Depok ini menyediakan satu kolam renang khusus untuk balita. Para mamah muda dapat mengajak balita mungil Anda bermain air di sini.

Sama seperti Jogja Bay, kolam renang balita ini telah terjamin dari segi keamanan. Kolam dengan kedalaman kurang lebih hanya 50 CM ini bisa menjadi sarana untuk melatih si buah hati untuk berenang.

Anda bisa menyewa ban pelampung khusus untuk anak-anak sebagai alat bantu saat mengajarkan renang di kolam ini.

Atau jadikan kolam renang ini sebagai tempat bermain balita Anda. Ingat, meski dangkal, Anda wajib mengawasi balita Anda ya.

Kolam Renang Anak

Wahana kolam renang anak ini sebenarnya tak jauh berbeda dengan kolam renang untuk balita. Perbedaannya adalah kolam renang ini sudah dilengkapi dengan berbagai wahana permainan air yang ramah anak.

Ada salah satu jenis wahana permainan air yang menjadi favorit anak-anak, yaitu perosotan yang berujung di kolam renang.

Anak-anak harus menaiki anak tangga untuk sampai di puncak perosotan lalu meluncur hingga jatuh ke area kolam renang. Pasti sangat menyenangkan bagi anak-anak.

Kolam Arus

Nah, wahana permainan air yang satu ini juga bisa Anda jumpai di Pandawa Waterworld Solo maupun Water Blaster Semarang. Kolamnya memiliki efek ombak layaknya ombak di laut sungguhan.

Di kolam ini, pengunjung akan terombang-ambing akibat arus yang terus menerus bergerak. Mereka juga akan merasakan arus yang kencang saat berendam di kolam arus ini.

Kolam Renang Dewasa

Untuk kolam yang satu ini memang dirancang khusus untuk orang dewasa. Kedalaman kolam ini antara 1.5 hingga 2 meter. Kolam ini cocok untuk pemula yang masih ingin meningkatkan keahliannya dalam berenang.

Namun bagi orang dewasa yang tidak bisa berenang, sebaiknya gunakan area dengan kedalaman 1.5 meter sebagai tempat untuk belajar berenang.

Masih di kolam yang sama, di salah satu spot di kolam renang dewasa ini terdapat beberapa wahana permainan menarik. Misalnya saja perosotan untuk orang dewasa.

Fasilitas Kolam Renang Putri Duyung

Kolam Renang Putri Duyung Depok

Waterboom ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap, layak, dan memadai. Selain 4 buah kolam renang, wisata air ini juga menyediakan sejumlah fasilitas umum.

Sebut saja toilet, kamar bilas, ruang ganti, mushola, minimarket lengkap dengan outlet oleh-oleh khas Depok, dan area parkir.

Pihak pengelola wisata juga telah menyiapkan beberapa sarana pendukung wisata. Contohnya adalah kolam ikan untuk terapi, pusat sewa ban pelampung & perlengkapan renang, dan kolam pemancingan.

Bagi pengunjung yang tak membawa bekal dan ingin mengisi perut mereka, waterboom juga telah menyiapkan kantin. Di kantin ini, pengunjung dapat membeli makanan & minuman ringan dan makanan besar.

Diantara sekian banyak menu makanan besar, terdapat beberapa menu makanan khas Depok. Salah satu menu terfavorit di sini adalah Selendang Mayang yang segar sekali disantap saat cuaca sedang panas-panasnya.

Lokasi dan Rute Menuju Kolam Renang Putri Duyung

Waterboom Putri Duyung ini terletak di Jalan Bungsan No.50, Kelurahan, Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok. Lokasi ini sangat strategis sehingga dapat diakses oleh kendaraan umum dan kendaraan pribadi.

Nah, bagi pengunjung yang menggunakan bus dari Jakarta, pilih bus jalur D21 menuju Terminal Sawangan.

Sedangkan bagi pengunjung yang menggunakan kereta api, silahkan turun di Stasiun Sawangan, Depok. Cukup jalan sekitar 10 menit saja, Anda akan tiba di lokasi.

Memang terlihat repot dan tidak praktis jika menggunakan transportasi umum dibanding menggunakan kendaraan sendiri.

Namun bagi yang tidak memiliki kendaraan pribadi, ada solusi terbaik agar perjalanan dari rumah-waterboom terasa mudah. Tentunya dengan menyewa kendaraan.

Salsa Wisata menawarkan berbagai pilihan mobil dan selalu menjadi referensi car rent murah serta berkualitas untuk berbagai kesempatan. Acara rekreasi keluarga misalnya, paket sewa Alphard Depok akan menjadi pilihan yang pas untuk Anda.

Jam Operasional Kolam Renang Putri Duyung

Untuk jam operasional, waterboom di Depok ini buka setiap hari Senin-Minggu mulai pukul 07.00-16.00 WIB.

Jika Anda ingin suasana yang lebih sepi, sebaiknya hindari liburan saat akhir pekan atau libur nasional. Pilih waktu liburan saat weekdays karena jumlah pengunjung relatif lebih sepi.

Sedang untuk mendapatkan pengalaman liburan yang sangat berkesan, praktis, dan hemat, pilih saja paket wisata dari Salsa Wisata.

Also Read

Bagikan: