Wisata atv di lembang

Gundana

4 Tempat Main ATV di Bandung, Serunya Nagih Banget!

Mau berlibur dan menghabiskan waktu dengan orang tersayang? Kota Bandung bisa jadi pilihan tepat nih, karena kota ini masih memiliki banyak tempat wisata yang bernuansa alam yang menawarkan berbagai aktivitas seru. Salah satu aktivitas yang bisa dicoba adalah main ATV di Bandung. Kamu tidak hanya bisa mencoba ATV, tetapi juga banyak aktivitas outdoor seru lainnya. Berikut adalah 4 tempat main ATV di Bandung yang bisa kamu coba.

1. Dago Dream Park, Buat Liburanmu Anti Mati Gaya!

Sobat tiket pastinya udah nggak asing lagi kan dengan tempat wisata keluarga di Bandung yang satu ini? Dago Dream Park memang memiliki banyak banget wahana asik yang bisa membuat liburan kamu di sini anti mati gaya! Salah satu yang patut dicoba adalah ATV nya, nih!

Tempat Main ATV di Bandung

Wahana ATV ini ada 2 kategori ya, sobat tiket. Pertama, ada ATV yang bisa dimainkan mulai dari usia 12 tahun hingga dewasa, dan kedua adalah Mini ATV, yang bisa dimaikan mulai usia 5 tahun dan berat badan maksimal 45 kg. Untuk ATV yang dewasa, kamu akan melewati track yang nggak biasa dan menantang banget! Pokoknya, siap-siap kotor ya! Hihihi.

Nggak cuma ATV, Dago Dream Park juga punya berbagai wahana yang menyatu dengan alam lainnya. Mulai dari Sky Gliding, Paint Ball, Agen Jon Wik, Tarzan Cross, Horse Around, dan masih banyak keseruan lainnya! Jangan sampai melewatkan beragam keseruan yang ada di tempat wisata satu ini ya, sobat tiket!

BACA JUGA:   Wisata alam ranca upas

Harga: mulai dari Rp35.000/orang* (tiket wahana berbeda-beda)

Jam & hari buka: setiap hari, 08.00-18.00 WIB

Fasilitas: toilet, restoran, function room, mushola, bus wara-wiri, nursing room, dll*

Alamat: Jl. Dago Giri Km. 2.2 Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat (cek di Google Maps)

2. Wisata Grafika Cikole, Bermain ATV dengan View yang Asri

Tempat main ATV di Bandung lainnya adalah Wisata Grafika Cikole. Tempat ini merupakan destinasi wisata alam yang lokasinya berada di perbukitan, dengan luas tanah kurang lebih 9 hektar. Selain alamnya yang masih asri dan dikelilingi hutan pinus, cuacanya juga dingin bangeeet! Cocok deh buat liburan bareng keluarga di akhir pekan.

Salah satu wahana yang bisa kamu mainkan di Wisata Grafika Cikole ini tentu saja ATV. Di sini, kamu bisa mengendarai motor roda empat ini sendiri ataupun berdua dengan anak-anak, pasangan, atau teman. Sesi yang diberikan untuk 1 tiket adalah 4 kali putaran.

Makin terasa keseruannya ketika kamu mengendarai ATV menelusuri jalan berbatu, berlumpur, dan dengan ukuran trek yang sempit. Di sini nih kelihaian kamu dalam berkendara akan diuji, sobat tiket! Pokoknya, bakal jadi momen yang tak terlupakan deh buat kamu!

Harga: mulai dari Rp50.000/orang* (4x putaran)

Jam & Hari buka: setiap hari, 08.00-16.00 WIB (weekdays) | 08.00-18.00 WIB (weekend) 

Alamat: Jl. Raya Tangkuban Parahu No.Km.8, Cikole, Lembang, Bandung Barat (cek di Google Maps)

3. Ciwangun Indah Camp, Pacu Adrenalin dengan Kegiatan Alam Menyenangkan

Tempat Main ATV di Bandung

Tempat main ATV di Bandung selanjutnya jatuh kepada Ciwangun Indah Camp nih, sobat tiket. Tempat yang satu ini memang dikenal sebagai kompleks perkemahan dengan berbagai aktivitas outdoor yang bisa kamu mainkan bersama keluarga atau kerabat. Nggak heran deh kalau Ciwangun Indah Camp ini biasa menjadi tempat outbound atau gathering.

BACA JUGA:   Wisata air terjun dekat jakarta

Liburan ke sini sih memang dekat dengan alam banget, sobat tiket! Apalagi, tempat wisata yang juga dikenal dengan nama CIC ini mengusung konsep 3E, yaitu Environment, Education, dan Emotional. Jadi, kegiatan yang bisa kamu lakukan nggak akan jauh-jauh deh dari kegiatan alam yang menyenangkan dan memicu adrenalin.

Tempat Main ATV di Bandung

Selain bermain ATV dengan pemandangan alam yang asri, kamu juga bisa mencoba wahana lainnya. Mulai dari berkemah, outbound, hiking, flying fox, offroad, paintball, dan masih banyak lagi! Sayang banget deh kalau ke sini tanpa cobain semua wahana yang ada. Bisa jadi destinasi wisata keluarga yang asyik buat kamu kunjungi nanti nih, sobat tiket!

Harga: mulai dari Rp10.000/orang* (tiket masuk)

Jam & hari buka: setiap hari, 07.00-19.30 WIB

Fasilitas: masjid, vila, cafe, gazebo, curug, wall climbing, kebun pinus, toilet, dll*

Alamat: Kp. Ciwangun, RT. 03 / 15, Desa Cihanjuang Rahayu, Jl. Kolonel Masturi, Cihanjuang Rahayu, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (cek di Google Maps)

4. Cikole Jayagiri Resort, Seru-Seruan dengan Aktivitas Menantang

Terakhir, ada Cikole Jayagiri Resort. Tempat wisata yang satu ini juga bisa kamu andalkan untuk pengalaman liburan yang penuh dengan aktivitas menantang. Paling seru sih kalau liburannya bareng keluarga atau teman-teman ya, sobat tiket. Supaya bisa coba banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan dalam kelompok.

Tempat Main ATV di Bandung

Selain lebih seru, tentunya juga bisa meningkatkan keakraban! Kamu bisa coba main paintball, ATV, flying fox, highrope, dan lain sebagainya. Pokoknya, kamu nggak akan kehabisan aktivitas seru deh selama liburan di Cikole Jayagiri Resort!

Gimana? Makin penasaran mau cobain semua kegiatan serunya? Kuy, atur jadwal dari sekarang, dan ajak orang-orang tersayang buat liburan bareng!

BACA JUGA:   Pantai virgin di karangasem bali

Harga: mulai dari Rp50.000/orang*

Jam & hari buka: setiap hari, 07.00-17.00 WIB

Alamat: Jalan Tangkuban Perahu KM.28 No.147, Cikole, Lembang, Cikole, Lembang, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (cek di Google Maps)

Also Read

Bagikan: