Wisata Bukit Bego

Sari Hasanah

tentu saja telah TV mengucapkan duka cita yang sedalamdalamnya Semoga almarhum almarhumah Khusnul Khotimah sedulur saat ini saya pramugara Aji Perdana bersama relatife akan mengajak sedulur semua ke tempat itu untuk melihat kondisi . Seperti . Apa sekarang di sana kirakira peta perjalanan kita seperti ini tetap jaga kesehatan dan tetap semangat Pokoke ora mandek . Senajan Bengkulu grade Ayo . Cintai negeri kita sendiri . Halo sedulur dari depan Flyover Janti Ayo. ikuti perjalanan saya . sedulur terlihat didepan sana .

Flyover Janti kita mulai perjalanan untuk menuju ke Kawasan Bukit bego Imogiri Bantul. di depan . Agar pertigaan bila Lurus kita. ke Solo kita berbelok kanan. sedulur mohon maaf apabila dalam penyajian gambar kali ini . Kurang begitu bagus akibat . Goyangan kamera karena. memang kondisi segala sesuatunya sedikit . Kurang fit Semoga sedulur semua memakluminya . kita berjalan menaiki Flyover Janti Hai menyenangkan hihihi kebetulan situasi lalu lintas di Flyover . Janti ini ramai lancar Hai dari tempat ini pula kita bisa melihat sebagian wilayah kota .

Jogjakarta. serta didepan sana tampak samarsamar perbukitan seribu Gunungkidul. kita saat ini menyusuri Jalan Majapahit . Atau dulu orang menyebut Ringroad Timur . . Sebelah kiri berjalan kita adalah Kompleks TNI Angkatan Udara as . Hai ini adalah rumahrumah dinas para tentara Dani Angkatan Udara Adisucipto. .

Selanjutnya di sebelah kiri adalah Rumah Sakit harjolukito milik TNI Angkatan Udara tentunya di depan ada perempatan orang sering menyebut perempatan Blok O bila ke kanan ke arah kota bila kekiri tetap anion berbahan kita lurus aja. kita masih menyusuri Jalan Ringroad Timur atau Jalan Majapahit cuaca berawan sore ini menemani perjalanan kita Jalan ini menuju ke arah Terminal Giwangan yaitu Terminal Kota Jogjakarta. sedulur kita sampai di wilayah penetapan Bantul . Sedulur saat ini kita berada di balong Lor Kelurahan Potorono Kapan hewan Banguntapan kabupaten Bantul Hai menyentuh hihihi huhuhu Hai Jalan Ringroad . Timur ini menikung sehingga kita sampai di Ringroad Selatan sekalipun nama jalan masih sama yaitu Jalan Majapahit . dari tempat ini kita masih bisa melihat pohonpohon baik di tengah maupun di kirikanan perjalanan sebagai reboisasi perkotaan untuk memberikan kesegaran yang berupa . Oksigen bagi . Pengguna jalan tentunya Ya setidaknya apabila matahari bersinar terik bisa mengurangi pancaran infra violet yang langsung mengenai tubuh kita dan para pengguna jalan yang lain dan tentu saja akan menambah kesegaran .

BACA JUGA:   Wisata Kebun Anggur di Bali: Nikmati Sajian Pemandangan dan Rasa yang Menggoda

Dan .

Kesejukan dalam perjalanan kita saat ini menyebrangi Jembatan Sungai gajahwong dimana Sungai gajahwong berhulu di Kabupaten Sleman dan bermuara di Sungai Opak yang berada di wilayah Bantul yang selanjutnya sampai di samudra Indonesia . di sebelah kanan adalah Terminal Giwangan Hai .

Di depan ada lampu merah bila ke kanan ke arah kota Jogjakarta bila lurus kearah Purworejo kita berbelok ke .

Kiri. kita menyusuri Jalan Imogiri Timur di sebelah kiri berjalan kita adalah Asrama Brimob gondowulung sedulur kita saat

Also Read

Bagikan: