Wisata Bunga Matahari Malang: Kunjungi Pesona Taman Bunga ini!

Hairyanto Dongoran

Anda sedang mencari tempat wisata yang cocok untuk foto-foto instagramable? Taman bunga matahari di Malang adalah jawabannya! Taman bunga ini merupakan wisata yang cocok dikunjungi untuk para pecinta bunga ataupun buat mereka yang mencari suasana alam yang sejuk serta asri.

Taman bunga matahari Malang menawarkan keindahan bunga matahari yang berjejer membentuk suasana indah dengan warna kuning keemasan yang ceria. Anda dapat mengunjungi taman ini sepanjang tahun, namun puncak keindahannya terjadi pada musim kemarau.

Kesenangan di Taman Matahari Malang

Terlepas dari keindahan bunga matahari, Taman Bunga Matahari Malang juga memiliki berbagai atraksi wisata yang menghibur. Wisatawan dapat bermain dengan keluarga sambil menikmati keindahan taman. Berikut beberapa atraksi yang dapat Anda nikmati:

1. Bermain di Taman Bermain

Taman Bunga Matahari menyediakan wahana taman bermain untuk anak-anak dan dewasa. Ada tempat permainan yang cocok untuk anak-anak dan juga tempat permainan yang cocok untuk remaja dan dewasa. Beberapa di antaranya termasuk taman petualangan dan terowongan panjang yang cukup seru.

2. Berburu Foto Instagramable

Ada beberapa spot foto instagramable di taman bunga matahari Malang, seperti taman bunga, taman air mancur, dan kebun sayur. Selain itu, Anda bisa berfoto di samping patung bunga matahari dan membuat kenangan yang tak terlupakan.

3. Menikmati Keindahan Bunga Matahari

Yang jelas, Anda akan mendapatkan keindahan bunga matahari yang luar biasa. Tidak hanya menikmati keindahan bunga matahari Anda juga bisa memetiknya sebagai oleh-oleh. Tentu menjadi suvenir yang unik dan tidak biasa bila dijadikan hadiah.

BACA JUGA:   Favorit Wisata Stasiun Pencucian Pari Manta Dengan 6 Foto

4. Memancing di Kolam Ikan

Bagi Anda yang suka memancing, Taman Bunga Matahari Malang juga menyediakan kolam ikan sebagai lokasi memancing yang asik. Kolam ikan ini bernuansa kebun dan hijau dengan suasana yang asri.

Informasi Penting untuk Anda

Taman bunga matahari Malang bisa dikunjungi setiap hari dengan waktu terbuka mulai dari pukul 08.00 hingga 17.00. Harga tiket masuk berkisar antara Rp. 10.000 hingga Rp. 20.000 per orang. Namun, jika Anda ingin memetik bunga matahari atau memancing di kolam ikan tentu saja biaya yang dibayarkan berbeda.

Taman bunga matahari Malang dapat diakses dengan mudah menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, ada tempat parkir yang tersedia di sekitar taman.

Kesimpulan

Taman bunga matahari Malang adalah destinasi wisata yang cocok bagi Anda yang menyukai bunga ataupun mencari suasana alam yang sejuk dan asri. Taman bunga ini memiliki berbagai atraksi wisata yang cocok untuk anak-anak dan dewasa, termasuk taman bermain, memancing di kolam ikan dan tentu saja untuk berburu foto-foto instagramable.

Jangan lewatkan keindahan bunga matahari ini, karena dapat membuat liburan Anda semakin indah dan berkesan. Segera kunjungi taman bunga matahari Malang dan nikmati keindahannya sekarang!

Also Read

Bagikan: