Wisata Bunga Matahari Pasar Kemis Tangerang

Lalita Wijayanti

Jika kamu pecinta bunga matahari, kamu harus mengunjungi wisata bunga matahari Pasar Kemis Tangerang. Tempat ini menawarkan pengalaman baru dan berbeda untuk menikmati keindahan bunga matahari.

Tentang Wisata Bunga Matahari Pasar Kemis

Wisata bunga matahari Pasar Kemis Tangerang merupakan tempat wisata yang menawarkan keindahan bunga matahari yang spektakuler. Tempat ini berlokasi di Desa Pagedangan, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten. Wisata ini menjadi destinasi wisata yang populer di Tangerang.

Di wisata bunga matahari Pasar Kemis, kamu akan menemukan taman yang indah dan luas dengan berbagai jenis bunga matahari. Kamu dapat berjalan-jalan melihat-lihat bunga matahari yang ditanam dengan rapi dan diatur dengan indah.

Selain menikmati keindahan bunga matahari, kamu juga dapat membeli beberapa suvenir, seperti benih bunga matahari atau foto dengan latar belakang bunga matahari yang cantik.

Fasilitas Wisata Bunga Matahari Pasar Kemis

Di wisata bunga matahari Pasar Kemis Tangerang, pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan. Mulai dari taman bunga matahari yang luas, wahana bermain anak-anak, warung makan, hingga toilet umum yang bersih dan terawat. Bagi kamu yang membawa kendaraan pribadi, tersedia pula lahan parkir yang aman dan nyaman.

Tips Berlibur di Wisata Bunga Matahari Pasar Kemis

Untuk kamu yang ingin berkunjung ke wisata bunga matahari Pasar Kemis, ada beberapa tips yang dapat kamu lakukan agar liburan kamu semakin menyenangkan. Pertama, jangan lupa membawa kamera atau smartphone untuk mengambil foto dengan latar belakang bunga matahari yang indah. Kedua, sebaiknya kunjungi wisata ini saat pagi atau sore hari, karena pada saat itulah bunga matahari akan terlihat lebih cantik saat disinari sinar matahari. Ketiga, jangan lupa membawa topi atau payung untuk melindungi diri dari terik matahari.

BACA JUGA:   Tempat wisata anak keluarga bogor

Cara Menuju Wisata Bunga Matahari Pasar Kemis

Untuk menuju wisata bunga matahari Pasar Kemis Tangerang, kamu dapat menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, kamu dapat mengikuti rute tol Tangerang-Kemis dan keluar di gerbang tol Pasar Kemis. Kemudian, ikuti saja jalan menuju Desa Pagedagan dan kamu akan menemukan wisata bunga matahari tersebut.

Jika menggunakan angkutan umum, kamu dapat menaiki angkutan dengan rute Terminal Poris Plawad – Terminal Cibodas melewati Pasar Kemis dan turun di depan wisata tersebut.

Kesimpulan

Wisata bunga matahari Pasar Kemis Tangerang merupakan destinasi wisata yang menawarkan keindahan bunga matahari yang spektakuler. Wisata ini menyediakan berbagai fasilitas untuk menjamin kenyamanan dan kepuasan pengunjung. Jangan lupa untuk mengunjungi tempat ini saat liburan untuk mengisi waktu kamu dan mengambil foto yang indah dengan latar belakang bunga matahari yang cantik.

Also Read

Bagikan: