Skip to content
Home » Wisata Lain-Lain » Wisata Bunga Matahari Terbaik di Bandung

Wisata Bunga Matahari Terbaik di Bandung

Bandung selalu menjadi kota yang menarik untuk dikunjungi. Selain dikenal dengan kulinernya yang menggoda, Bandung juga terkenal dengan tempat wisata yang indah dan menarik, salah satunya adalah wisata bunga matahari. Bagi pecinta bunga, wisata bunga matahari di Bandung dapat menjadi destinasi yang menarik. Berikut adalah beberapa tempat wisata bunga matahari terbaik di Bandung yang wajib dikunjungi.

Taman Wisata Alam Anggrek

Taman Wisata Alam Anggrek terletak di Lembang, Bandung, dan terkenal dengan keindahan bunga mataharinya. Biaya masuk ke taman ini sangat terjangkau, hanya Rp. 25.000, kamu sudah bisa menikmati indahnya bunga matahari. Selain bunga matahari, Taman Wisata Alam Anggrek juga memiliki banyak keindahan alam lainnya seperti air terjun, kolam renang, dan tempat bermain anak.

Kampung Bunga Cihideung

Kampung Bunga Cihideung juga menjadi tempat wisata bunga matahari di Bandung yang menarik untuk dikunjungi. Terletak di Jalan Cihideung 167, Desa Cihideung Udik, Ciampea, Bogor, kamu akan disambut dengan keindahan jutaan bunga matahari yang menyelimuti area seluas 2 hektar. Selain menikmati keindahan bunga matahari, kamu juga dapat memetik bunga secara langsung di sini.

Dusun Bambu Lembang

Dusun Bambu Lembang juga memiliki keindahan bunga matahari yang menarik untuk dikunjungi. Tidak hanya bunga matahari, kamu juga dapat menikmati keindahan alam lainnya seperti air terjun, perahu dayung, dan taman bermain anak. Dengan biaya masuk sebesar Rp. 15.000, kamu sudah dapat menikmati semua fasilitas yang tersedia di Dusun Bambu Lembang.

Taman Sunflower

Taman Sunflower terletak di Cimenyan, Bandung. Tempat ini menawarkan keindahan bunga matahari sebanyak 8 jenis, dengan ukuran yang berbeda-beda dari 20 centimeter sampai 3 meter. Taman Sunflower juga memiliki banyak spot foto yang menarik, dengan harga tiket masuk sebesar Rp. 30.000 per orang.

BACA JUGA:   Terbaik 16 Foto Wisata Bartega

Cikole Jayagiri Resort

Cikole Jayagiri Resort terletak di Kabupaten Bandung Barat dan salah satu tempat wisata yang menarik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Selain menikmati keindahan bunga matahari yang ada di sini, kamu juga dapat melakukan kegiatan seperti flying fox, paintball, dan ATV. Tiket masuk Cikole Jayagiri Resort sebesar Rp. 15.000 per orang.

Conclusion

Itulah beberapa tempat wisata bunga matahari terbaik yang dapat kamu kunjungi di Bandung. Semua tempat ini menawarkan keindahan alam yang tak terlupakan dan tentunya akan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjung. Jangan lupa untuk membawa kamera dan menikmati keindahan bunga matahari di Bandung!