Wisata gunung leutik jasinga

Gundana

“Gunung Leutik Bogor: Tempat Wisata Alam yang Menyegarkan untuk Liburan Era New Normal”

Era new normal membawa perubahan dalam berlibur, banyak orang yang mencari alternatif wisata alam untuk menghilangkan rasa jenuh. Salah satu tempat wisata alam yang sangat direkomendasikan adalah Gunung Leutik Bogor.

“Menikmati Udara Segar di Tengah-tengah Perkebunan Kelapa Sawit”

Gunung Leutik Bogor terletak di Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor, tidak jauh dari Jakarta. Wisata ini berada di tengah-tengah perkebunan kelapa sawit, menawarkan pemandangan indah dan udara segar.

“Rekreasi Kolam Renang dan Kebun Buah untuk Menyegarkan Pikiran”

Wisata ini menyediakan dua kegiatan rekreasi untuk menyegarkan pikiran, yaitu kolam renang dan kebun buah. Kolam renang dengan harga terjangkau bisa menjadi pilihan untuk menyegarkan pikiran dan menjaga protokol kesehatan. Bukit buah yang disebut Gunung Leutik dalam Bahasa Sunda adalah gunung kecil yang ditanami berbagai jenis buah.

“Menikmati Pemandangan Indah dari Puncak Bukit”

Dari atas bukit, pengunjung dapat menikmati pemandangan indah dengan harga murah. Hamparan kelapa sawit yang hijau, pemandangan pedesaan dengan sawah berbentuk terasering, serta kolam renang berwarna biru semakin menyempurnakan keindahan di atas bukit. Beberapa spot foto juga disediakan dengan latar pemandangan alam.

“Kegiatan Bersama Keluarga dan Teman di Gazebo”

Untuk melengkapi liburan, beberapa gazebo juga tersedia untuk digunakan oleh pengunjung untuk melakukan kegiatan-kegiatan bersama keluarga atau teman-teman.

“Gunung Leutik Bogor, Tempat Wisata Alam yang Wajib Dikunjungi”

Artikel ini merupakan kiriman pembaca dari Bekti Yustiarti yang sudah tayang di d’Travelers Stories. Gunung Leutik Bogor adalah tempat wisata alam yang wajib dikunjungi untuk menghilangkan rasa jenuh dan menyegarkan pikiran di era new normal. Jangan ragu untuk mengunjungi Gunung Leutik Bogor dan menikmati pemandangan indah dan udara segar.

BACA JUGA:   Wisata edukasi anak jakarta

Also Read

Bagikan: