Wisata Kebun Jeruk Mandalawangi Garut: Nikmati Keindahan Alam di Pedesaan

Ella Puspita

Jika Anda ingin merasakan ketenangan dan keindahan pedesaan, maka tempat yang tepat untuk dikunjungi adalah kebun jeruk Mandalawangi di Garut. Wisata kebun jeruk Mandalawangi Garut menawarkan suasana yang menenangkan dan udara yang segar. Selain itu, destinasi ini juga menawarkan panorama yang indah dan berbagai aktivitas menarik yang dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan untuk sekeluarga.

Lokasi Wisata Kebun Jeruk Mandalawangi

Wisata kebun jeruk Mandalawangi Garut terletak di desa Mandalawangi, kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Lokasi wisata ini dapat dicapai dengan berkendara selama sekitar dua jam dari kota Bandung. Jalan menuju ke wisata ini cukup menantang dengan jalan yang berkelok-kelok dan terjal, namun pemandangan yang ditemukan di sepanjang jalan akan membuat perjalanan Anda menjadi lebih menyenangkan.

Keindahan Alam

Wisata kebun jeruk Mandalawangi Garut menawarkan keindahan alam yang mempesona. Saat tiba di sana, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan perkebunan jeruk yang hijau dan subur. Selain itu, Anda juga dapat menikmati pemandangan lembah dan bukit yang menjulang tinggi di sekitar kebun jeruk.

Aktivitas yang Menarik

Ada banyak kegiatan menarik yang dapat dilakukan di wisata kebun jeruk Mandalawangi Garut. Salah satunya adalah berjalan-jalan di sekitar kebun jeruk untuk menikmati pemandangan yang indah. Selain itu, Anda juga dapat menikmati berbagai aktivitas yang lain seperti naik delman, berkuda, dan memetik jeruk segar langsung dari pohonnya.

Fasilitas Yang Tersedia

Banyak fasilitas yang tersedia di wisata kebun jeruk Mandalawangi Garut untuk memenuhi kebutuhan Anda dan keluarga selama berkunjung. Anda dapat menemukan fasilitas toilet dan tempat istirahat yang nyaman di dekat kebun jeruk. Selain itu, Anda juga dapat mencicipi berbagai makanan dan minuman lokal yang lezat di warung makan yang tersedia di lokasi wisata.

BACA JUGA:   Wisata Alam Embung Bagelen: Pengalaman Tak Terlupakan di Alam

Biaya Tiket Masuk

Untuk menikmati keindahan wisata kebun jeruk Mandalawangi, Anda perlu membayar tiket sebesar 25 ribu rupiah per orang. Dengan harga yang terjangkau ini, Anda dapat menikmati berbagai aktivitas menyenangkan di kebun jeruk.

Kesimpulan

Kebun jeruk Mandalawangi di Garut adalah salah satu tempat wisata yang dapat menyegarkan pikiran dan menenangkan jiwa Anda. Menawarkan pemandangan yang indah dan berbagai aktivitas yang menarik, destinasi wisata ini cocok untuk dijadikan tempat berlibur bersama keluarga atau teman-teman. Dapatkan pengalaman yang tak terlupakan dengan mengunjungi wisata kebun jeruk Mandalawangi Garut.

Also Read

Bagikan: