Wisata Kebun Nanas Kediri: Membuat Liburanmu Lebih Manis

Panca Wacana

Jika kamu mencari destinasi liburan yang unik dan menghasilkan kenangan tak terlupakan, kebun nanas di Kediri bisa menjadi pilihanmu. Dengan segala pesona dan keindahannya, kebun nanas ini bakal membuatmu takjub. Inilah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu liburmu bersama keluarga dan teman-teman.

Lokasi Kebun Nanas Kediri

Kebun nanas ini berlokasi di Desa Bendiljati, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Jaraknya sekitar 10-15 km dari pusat kota, sehingga mudah diakses baik dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum seperti angkutan kota atau taksi. Kebun nanas ini juga memberikan kemudahan akses untuk para pengunjung dengan menyediakan lapangan parkir yang luas.

Suasana di Kebun Nanas Kediri

Setibanya kamu di kebun nanas ini, kamu akan disambut dengan pemandangan lautan hijau pepohonan nanas yang menyegarkan. Kamu dapat merasakan aura hijau nanas yang begitu kental di sini. Kebun nanas ini begitu luas dengan padang rumput sekitarnya yang begitu indah, tentu saja tempat ini sangat cocok untuk piknik dengan keluarga dan teman-teman. Kebun nanas ini sangat ramah dan bersahabat dengan suasana alam di sekitar, sehingga membuatmu merasa tenang dan nyaman.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

Banyak aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan di kebun nanas ini, salah satunya adalah melihat proses budi daya nanas dari mulai penanaman hingga panen. Kamu juga bisa melakukan berbagai macam aktivitas rekreasi seperti bersepeda keliling kebun nanas, berjalan-jalan menyusuri area nanas yang indah, hingga berfoto di spot-spot yang sudah disediakan oleh pengelola kebun nanas. Kamu juga bisa membeli buah nanas segar dengan kualitas terbaik dan harga yang murah.

BACA JUGA:   Memukau Wisata Taman Nasional Teluk Cenderawasih Dengan 5 Foto

Fasilitas di Kebun Nanas Kediri

Tak perlu khawatir dengan fasilitas di kebun nanas ini, karena sudah cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung. Ada toilet umum yang tersedia, rumah makan, tempat istirahat, hingga taman bermain untuk anak-anak. Selain itu, kamu juga bisa mencoba berbagai makanan tradisional Kediri yang lezat dan unik, yang pasti bukan hanya menambah kenyang, tapi juga menambah pengalamanmu di sini.

Harga Tiket dan Waktu Kunjungan

Untuk masuk ke kebun nanas ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 10.000 per orang. Harga ini termasuk murah jika dibandingkan dengan keindahan dan pengalaman tak terlupakan yang akan kamu dapatkan di sini. Kebun nanas ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Liburan yang Mengesankan

Kunjunganmu ke kebun nanas ini akan membawa pengalaman dan kenangan yang tak terlupakan. Tempat ini cocok untuk semua kalangan, baik itu keluarga, teman-teman, maupun pasangan yang ingin merasakan suasana alam nanas yang begitu indah. Kamu tidak akan menyesal jika mengunjungi kebun nanas ini saat liburanmu. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan keindahan kebun nanas Kediri!

Also Read

Bagikan: