Wisata Mangunan Kebun Buah: Pesona Alam yang Menawan

Jarwadi Mansur

Wisata Mangunan Kebun Buah merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi bagi para pecinta alam dan buah. Terletak di Desa Mangunan, Dlingo, Bantul, Yogyakarta, tempat ini menawarkan pesona panorama alam yang menawan dan berbagai macam buah-buahan yang segar dan lezat.

Penawaran Wisata

Mangunan Kebun Buah menawarkan pilihan wisata yang beragam, mulai dari menikmati panorama alam yang indah, berfoto dengan latar belakang panorama yang memesona, hingga memetik buah-buahan segar langsung dari pohonnya. Selain itu, terdapat juga wahana outbond yang cocok bagi Anda yang ingin mencari pengalaman petualangan yang lebih intens.

Pesona Alam yang Menawan

Wisata Mangunan Kebun Buah menawarkan pemandangan alam yang menawan dan indah. Terdapat bukit-bukit hijau yang menakjubkan dan lembah-lembah yang indah serta sungai kecil yang mengalir. Pemandangan ini akan membuat Anda merasa seolah-olah sedang berada di negeri dongeng yang indah. Salah satu spot paling menarik adalah area camping yang berada di puncak bukit, yang menawarkan pemandangan matahari terbit dan terbenam yang mengagumkan.

Penuh dengan Buah-Buahan Segar

Tentu saja, tempat ini tidak lengkap tanpa keberadaan berbagai macam buah-buahan segar. Terdapat beberapa buah-buahan seperti durian, rambutan, manggis, dan salak yang dapat dipetik langsung dari pohonnya. Selain itu, terdapat juga taman buah di tempat ini yang menawarkan berbagai macam buah-buahan segar yang dapat dinikmati dengan harga yang terjangkau.

Wahana Outbond

Bagi Anda yang mencari pengalaman petualangan yang lebih intens, Mangunan Kebun Buah juga menawarkan wahana outbond. Terdapat flying fox yang cukup panjang yang memacu adrenalin serta beberapa tantangan lainnya, seperti wall climbing dan trekking. Semua wahana outbond ini didesain dengan standar keselamatan yang tinggi sehingga Anda dapat menikmati petualangan dengan aman.

BACA JUGA:   Wisata Bunga Sakura di Bogor: Terpesona dengan Keindahannya

Fasilitas

Mangunan Kebun Buah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang akan membuat kunjungan Anda semakin nyaman dan menyenangkan. Terdapat toilet, mushola, restoran dan beberapa warung makan kecil. Selain itu, terdapat juga area parkir yang luas, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan tempat parkir saat melakukan kunjungan.

Kesimpulan

Mangunan Kebun Buah adalah pilihan destinasi wisata yang tepat bagi Anda yang mencari pengalaman petualangan yang menyenangkan, pemandangan alam yang indah serta buah-buahan segar yang dapat dipetik langsung dari pohonnya. Dengan berbagai macam fasilitas yang tersedia, Anda tidak perlu khawatir akan kekurangan apapun saat melakukan kunjungan ke tempat ini. Jangan lupa untuk membawa kamera dan menikmati pengalaman tak terlupakan di Wisata Mangunan Kebun Buah, Bantul Yogyakarta.

Also Read

Bagikan: