Wisata pemancingan keluarga di bogor

Gundana

Tak hanya bisa menikmati makanan, tempat makan di Bogor ini ada fasilitas mancing yang seru. Cocok disambangi bersama keluarga!

Kota Bogor adalah destinasi wisata andalan warga Jakarta yang ingin melepas penat di akhir pekan atau hari libur. Oleh karenanya, banyak tersebar tempat makan enak dan tempat wisata yang menarik dikunjungi.

Bahkan di satu lokasi ada tempat makan yang bisa sekaligus untuk memancing. Jadi, kamu tak hanya menikmati makanan enak saja, tetapi bisa mengajak keluarga memancing bersama.

Tempat makan sekaligus kolam pemancingan ini bisa kamu temui di 5 lokasi yang tersebar di Bogor. Di mana saja?

Berikut 5 tempat makan di Bogor sekaligus pemancingan:

1. Barwwana

tempat makan di bogor sekaligus pemancingan

tempat makan di bogor sekaligus pemancingan Foto: Instagram @waroeng_barwwana96

Barwwana adalah salah satu tempat makan di Bogor yang populer karena memiliki kolam pemancingan. Lokasinya ada di Jalan Raya Semplak, Kemang, Bogor, Jawa Barat.

Tempat ini memiliki area yang luas dan asri. Ada beberapa saung yang terdapat kolam pemancingan di bagian tengahnya. Olahan ikan gurame jadi andalan Barwwana.

Barwwana
Jalan Raya Semplak, Kemang,
Bogor, Jawa Barat
No. telp: 0813-8336-4365

2. Teras Air Kuntum

tempat makan di bogor sekaligus pemancingan

tempat makan di bogor sekaligus pemancingan Foto: Instagram @della_octarina

Teras Air Kuntum juga bisa jadi andalanmu untuk makan bersama keluarga di Bogor. Lokasinya ada di Jalan Raya Tajur No. 291, Sindangrasa, Bogor. Tempatnya sangat luas dan asri karena banyak pepohonan di sekitarnya.

Tempat makannya juga nyaman dengan bangku dan meja kayu. Di bagian tengahnya terdapat kolam luas yang bisa digunakan untuk memancing. Makanan yang disajikan di sini dominan masakan Sunda.

Teras Air Kuntum
Jalan Raya Tajur No. 291,
Sindangrasa, Bogor
Jam operasional: 8.00-21.00 WIB
No. telp: (0251) 8385298

BACA JUGA:   Rute menuju pantai klatak tulungagung

3. Pondok Makan Super Sambal

tempat makan di bogor sekaligus pemancingan

tempat makan di bogor sekaligus pemancingan Foto: Instagram @supersambalsalabenda

Sekilas Super Sambal terlihat biasa saja dari bagian depan, namun kalau kamu masuk ke dalamnya ada saung-saung dan kolam pemancingan. Lokasinya ada di Jalan Sholeh Iskandar No.1, Parakan Jaya, Bogor.

Aneka olahan gurame ditawarkan dan yang menjadi favorit adalah ikan gurame gorengnya. Ada juga ikan nila goreng hingga sayur asem yang segar.

Pondok Makan Super Sambal
Jalan Sholeh Iskandar No. 1,
Parakan Jaya, Bogor
Jam operasional: 10.00-21.00 WIB
No. telp: 0815-1151-0323

1. Barwwana

Rekomendasi tempat wisata selanjutnya yang memiliki tempat pemancingan ialah Barwwana.

Tempat ini cukup populer di Bogor karena selain meliliki kolam pemancingam juga merupakan tempat makan.

Barwwana berlokasi di Jalan Raya Semplak No.192, Atang Senjaya, Kec. Kemang, Kabupaten Bogor.

2.  Saung Bambu Riung

Rekomendasi pertama tempat wisata di Bogor yang menyediakan kolam pemancingan ialah Saung Bambu Riung.

Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang hobi memancing dan ingin sekaligus liburan.

Kamu bisa mengunjunginya bersama keluarga karena areanya luas dan asri.

Selain itu menu kuliner yang tersedia juga sangat lezat dan cocok dinikmati bersama keluarga.

Saung Bambu Riung berlokasi di Jalan Kampung Pajeleran Gn. No.16, Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Salah satu rekomendasi tempat wisata di Bogor dengan wahana pemancingan yaitu Saung Bambu RiungSalah satu rekomendasi tempat wisata di Bogor dengan wahana pemancingan yaitu Saung Bambu Riung (Instagram Saung Bambu Riung)

Pemancingan Keluarga Di Bogor – Kegiatan memancing merupakan suatu kegiatan yang bisa dibilang sebagai bagian dari hiburan dikala waktu senggang dalam mengisi liburan.

Selain memberikan sensasi pancingan yang disukai para pemancing disaat pancinganya berhasil mendapatkan ikan, keseruan dikala menunggu dan menarik pancingan merupakan satu momen yang sangat berpengaruh dalam menghilangkan kejenuhan.

Oleh karenanya kegiatan memancing ini semakin seru disaat Anda mengajak keluarga atau sahabat karib terdekat untuk bersama -sama mengisi waktu liburan dengan memancing. Salah satu tempat memancing yang seru yaitu Tempat Pemancingan Keluarga di Bogor Fishing Falley.

pemancingan keluarga di bogorpemancingan keluarga di bogorfacebook.com

Harga Tiket Fishing Valley Bogor

Pengunjung yang ingin bermain disini dibebankan biaya tiket masuk yang relatif murah. Harga tiket masuk untuk menikmati permainan yang ada di waterpark ditawarkan mulai dari harga Rp25.000.

Fishing Valley Bogor adalah salah satu tempat rekreasi bagi keluarga yang berlokasi di Bogor. Dilengkapi dengan kolam pancing yang dapat memberi pengalaman baru bersama keluarga dan sahabat. Di tempat ini, anak-anak akan bebas memancing dan bermain.

BACA JUGA:   Tempat wisata keluarga jawa timur

Selain itu tempat wisata ini juga menyediakan restaurant yang dapat membantu pengunjung untuk mengolah ikan hasil memancing. Selagi orang tua memancing anak-anak bisa bermain di waterpark.

Lokasi Pemancingan Keluarga Di Bogor Fishing Valley Bogor

Destinasi wisata ini berlokasi di Jalan Pemda-Karadenan No. 107, Pasir Jambu, Sukaraja, Bogor. Jawa Barat

Fishing Valey Bogor berdiri di area tidak kurang dari 5 hektar. Menyajikan pemandangan asri dan dikelilingi oleh Gunung Salak serta Lembah Alam Asri. Suasana yang tenang terasa lebih rileks dengan alunan gamelan sunda.

Suasana tradisional juga diciptakan dengan disediakannya Saung di atas air dan menu-menu makanan tradisional. Memiliki 10 kolam pancing, Fishing Valey menjadi salah satu wisata memancing yang paling luas di Bogor.

Artikel Pilihan Editor:

Pada setiap kolam pengelola meyediakan ikan mas, patin lele, bawal, dan mujair. Ikan-ikan ini bukanlah hasil pembibitan dari pihak pengelola Fishing Valey Bogor melainkan ikan yang sudah jadi dan siap untuk dipancing. Hal ini akan mengobati pengunjung dari rindu suasana memancing yang jarang bisa didapatkan di kota.

Hasil pancingan juga dapat langsung dinikmati. Pengunjung bisa meminta pihak restoran untuk mengelola ikan hasil pancingan menjadi hidangan lezat. Dengan menu masakan dan rempah-rempah tradisional khas Sunda.

Kolam Galatama, Sensasi Mancing Di Kolam Pribadi

Jika pengunjung ingin membuat kegiatan sendiri yang lebih privat, tersedia Kolam Galatama. Di kolam ini, pengunjung dapat menggunakan kolam secara privat. Ini cocok untuk kegiatan memancing bersama, atau bahkan lomba menangkap ikan bersama keluarga, rekanan atau kegiatan sekolahan.

Fishing Valley Bogor adalah salah satu tempat rekreasi bagi keluarga yang berlokasi di Bogor. Dilengkapi dengan kolam pancing yang dapat memberi pengalaman baru bersama keluarga dan sahabat. Di tempat ini, anak-anak akan bebas memancing dan bermain.

Selain itu tempat wisata ini juga menyediakan restaurant yang dapat membantu pengunjung untuk mengolah ikan hasil memancing. Selagi orang tua memancing anak-anak bisa bermain di waterpark.

Fishing Valley Bogor berdiri di area tidak kurang dari 5 hektar. Menyajikan pemandangan asri dan dikelilingi oleh Gunung Salak serta Lembah Alam Asri. Suasana yang tenang terasa lebih rileks dengan alunan gamelan sunda. Suasana tradisional juga diciptakan dengan disediakannya Saung di atas air dan menu-menu makanan tradisional.

BACA JUGA:   Taman islam malaka jakarta selatan

Aktivitas Menyenangkan di Fishing Valley Bogor

Berikut ini adalah beberapa fasilitas dan aktivitas menyenangkan yang dapat dinikmati di Fishing Valley Bogor.

Wisata memancing

Memiliki 10 kolam pancing, Fishing Valley menjadi salah satu wisata memancing yang paling luas di Bogor. Pada setiap kolam pengelola menyediakan ikan mas, patin lele, bawal, dan mujair. Ikan-ikan ini bukanlah hasil pembibitan dari pihak pengelola Fishing Valey Bogor melainkan ikan yang sudah jadi dan siap untuk dipancing. Hal ini akan mengobati pengunjung dari rindu suasana memancing yang jarang bisa didapatkan di kota.

Memancing di Fishing Valley Bogor

Bersantai di Saung Sambil menikmati Alam

Pihak Fishing Valley Bogor juga menyediakan saung yang ada di tengah-tengah kolam. Suasana santai bersama sahabat dan keluarga lebih terasa ketika berada di saung-saung ini. Ditambah lagi pemandangan sekitar dan iringan seruling seruling Sunda serta gemerincik air.

Kuliner Tradisional

Hasil pancingan juga dapat langsung dinikmati. Pengunjung bisa meminta pihak restoran untuk mengelola ikan hasil pancingan menjadi hidangan lezat. Dengan menu masakan dan rempah-rempah tradisional khas Sunda.

Outbound dan Games

Selain kegiatan memancing dan kuliner, Fishing Valley Bogor juga menyediakan beberapa kegiatan outbound. Kegiatan ini bisa dilakukan bersama keluarga atau sahabat. Beberapa permainan outbond yang bisa dicoba antara lain: Flying Fox, Shaking Bridge, Gelayutan Tali, Motor ATV, Bola Apung, Naik kuda, Becak mini, Kapal dayung, dan lainnya.

Berenang di Water Park

wahana waterpark Fishing Valley Bogor

Selain untuk memancing, pengunjung juga bisa bermain di water park Fishing Valley Bogor. Beragam wahana dan kolam baik untuk anak-anak maupun dewasa. Wahana permainan seperti waterslides & ember tumpah, kolam pantai serta kolam olimpik bisa menjadi pilihan.

Gathering

Fishing Valley Bogor juga melayani keperluan gathering seperti kopdar, family gathering, meeting, reuni, ulang tahun, dan lainya. Tempat ini akan menjadi tempat refreshing dan bersantai yang menyenangkan. Dalam acara gathering juga pengunjung dapat mengadakan kegiatan lomba mincing pribadi bersama keluarga, rekan bisnis, maupun sahabat.

Harga Tiket Fishing Valley Bogor dan Jam Operasional

Untuk tiket masuk kedalam area Fishing Valley Bogor pengunjung akan dibebankan biaya Rp35.000/orang. Sedangkan untuk ikan-ikan yang di pancing akan dikenai biaya:

  • Ikan mas Rp 35.000/Kg
  • Ikan Patin Rp 30.000/Kg
  • Ikan Nila, Bawa, Lele Rp 25.000/Kg

Fishing Valley dapat dikunjungi setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Fasilitas Fishing Valley Bogor

Fishing Valley Bogor menyediakan kolam pancing, waterpark dengan berbagai fasilitas permainan, fasilitas outbound,live music, karaoke, restaurant, mushola, area parkir, toilet, gazebo dan lainnya.

Transportasi Menuju Fishing Valley Bogor

Transportasi umum yang melalui kolam pancing ini adalah angkutan kota (angkot) dengan trayek 32.

Lokasi Fishing Valley Bogor

Fishing Valley Bogor berlokasi di Jl. Raya Pemda No.107, Pasir Jambu, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16913. Untuk informasi selanjutnya dapat menghubungi 0251 – 8658 722 / 0251 – 8662-808 / 0877-8080-8222.

Also Read

Bagikan: