Wisata Purwakarta yang Buka

Kiandra Zulaika

Purwakarta merupakan daerah di Jawa Barat yang menyuguhkan banyak tempat wisata menarik untuk dikunjungi. Namun, tidak semua tempat wisata di Purwakarta buka setiap hari. Berikut adalah daftar wisata Purwakarta yang buka setiap hari.

1. Taman Wisata Alam Manglayang

Taman Wisata Alam Manglayang adalah tempat wisata yang cocok bagi Anda yang suka dengan keindahan alam dan hiking. Berlokasi di Jalan Raya Manglayang, taman ini memiliki rute hiking yang menarik dan pemandangan alam yang indah. Selain itu, di Taman Wisata Alam Manglayang juga terdapat tempat berkemah yang bisa Anda gunakan untuk menginap.

2. Wisata Air Panas Ciater

Wisata Air Panas Ciater adalah salah satu tempat wisata yang terkenal di Purwakarta. Terletak di daerah Subang, tempat wisata ini menawarkan pengalaman mandi di air panas yang diambil langsung dari gunung yang berdekatan. Selain itu, Wisata Air Panas Ciater juga menyediakan tempat penginapan untuk pengunjung yang ingin menginap dalam waktu yang lebih lama.

3. Gunung Tilu Leuwi Opat

Gunung Tilu Leuwi Opat adalah gunung yang cocok bagi Anda yang suka hiking dan memancing. Terletak di daerah Purwakarta, gunung ini menawarkan rute hiking yang menantang dan pemandangan alam yang indah. Selain itu, di Gunung Tilu Leuwi Opat juga terdapat danau buatan yang bisa Anda gunakan untuk memancing.

4. Agrowisata Nusantara

Agrowisata Nusantara adalah tempat wisata yang cocok bagi Anda yang suka dengan kebun dan tanaman. Terletak di daerah Lembang, tempat wisata ini menawarkan pengalaman berjalan-jalan di tengah kebun dengan banyak jenis tanaman yang dapat Anda lihat. Selain itu, di Agrowisata Nusantara juga terdapat restoran yang menyediakan makanan khas daerah Lembang.

BACA JUGA:   Wisata Alam Umbul Sidomukti: Menikmati Keindahan Air Terjun dan Aktivitas Seru di Tengah Alam

5. Kebun Raya Cibodas

Kebun Raya Cibodas adalah tempat wisata yang cocok bagi Anda yang suka dengan kebun botani. Terletak di daerah Cibodas, tempat wisata ini menawarkan pengalaman berjalan-jalan di tengah kebun dengan banyak jenis tanaman dan bunga yang dapat Anda lihat. Selain itu, di Kebun Raya Cibodas juga terdapat restoran dan penginapan yang bisa Anda gunakan untuk menginap.

Itulah daftar wisata Purwakarta yang buka setiap hari. Jangan lupa untuk menjaga kebersihan dan keamanan selama berkunjung. Selamat berlibur!

Also Read

Bagikan: