Wisata Taman Bunga di Nganjuk: Menikmati Keindahan Alam di Tengah Kota

Kiandra Zulaika

Nganjuk, salah satu kota di jawa timur yang terkenal dengan keindahan alamnya. Jika kamu ingin menikmati keindahan alam di tengah kota, maka wisata Taman Bunga Nganjuk adalah pilihan yang tepat. Terletak di Jl. A. Yani No. 1, Nganjuk, taman yang berada di tengah kota ini menawarkan pemandangan indah yang menghijau dipadu dengan berbagai macam bunga yang menyejukkan mata.

Fasilitas yang Disediakan

Taman bunga Nganjuk menawarkan berbagai fasilitas yang dapat kamu nikmati saat berkunjung. Salah satunya adalah area parkir yang luas dan aman sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk meninggalkan kendaraanmu selama berwisata. Selain itu, taman bunga ini juga dilengkapi dengan toilet dan tempat istirahat yang nyaman sehingga kamu dapat bersantai dengan tenang.

Keindahan Bunga

Apabila kamu menyukai bunga, maka wisata Taman Bunga Nganjuk adalah surga yang harus kamu kunjungi. Beragam jenis bunga yang indah tersedia di sini seperti bunga lily, mawar, dan aster. Selain itu, ada juga tanaman seperti bambu dan pohon-pohon rindang yang membuat suasana menjadi lebih sejuk. Jangan lupa membawa kamera untuk mengambil momen indahmu bersama bunga-bunga yang tumbuh di taman ini.

Sensasi Menginap di Wisata Taman Bunga

Selain menawarkan keindahan bunga yang menakjubkan, wisata Taman Bunga Nganjuk pun menawarkan sensasi menginap yang bisa kamu nikmati. Terdapat beberapa villa yang tersedia dan dapat kamu sewa untuk menginap bersama teman atau keluarga. Selama menginap, kamu dapat menikmati segala fasilitas yang ada di taman bunga seperti kolam renang dan taman bermain.

BACA JUGA:   Memukau 12 Rekomendasi Wisata Kota Kuningan

Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan

Selain menikmati pemandangan yang indah, wisata Taman Bunga Nganjuk juga menawarkan beberapa aktivitas seru yang bisa kamu lakukan bersama teman atau keluarga. Kamu dapat melakukan foto-foto dan berburu foto di spot-spot indah yang disediakan di taman bunga ini. Selain itu, kamu juga dapat bermain layang-layang atau menyewa sepeda untuk berkunjung ke sekitar taman.

Fasilitas Kesehatan

Wisata Taman Bunga Nganjuk juga menawarkan fasilitas kesehatan bagi pengunjungnya. Terdapat jogging track dan juga fasilitas fitness yang dapat kamu gunakan untuk menjaga kebugaran tubuh. Selain itu, kamu juga dapat membeli beragam jenis tanaman obat di taman ini, seperti mahkota dewa dan temulawak yang berkhasiat untuk kesehatan tubuh.

Harga Tiket Masuk

Untuk menikmati keindahan wisata taman bunga Nganjuk, kamu hanya perlu membayar harga tiket masuk yang sangat terjangkau. Harganya hanya sekitar 10.000 rupiah per orang dengan tambahan biaya parkir sebesar 5.000 rupiah. Sedangkan untuk harga sewa villa, tergantung dari ukuran dan jenis villa yang dipilih.

Cara Menuju ke Wisata Taman Bunga Nganjuk

Wisata Taman Bunga Nganjuk sangat mudah dijangkau karena berada di tengah kota. Jika kamu menggunakan kendaraan pribadi, maka kamu dapat mengikuti petunjuk arah menuju lokasi wisata tersebut. Namun, jika tidak ingin repot mencari jalur, kamu juga dapat menggunakan ojek online atau jasa travel yang tersedia di wilayah Nganjuk.

Kesimpulan

Wisata Taman Bunga Nganjuk adalah destinasi ideal bagi kamu yang ingin menikmati keindahan alam di tengah kota. Dari keindahan bunga hingga fasilitas yang disediakan, semua membuatmu merasakan kenyamanan selama di sana. Tidak perlu khawatir dengan harga tiket masuk yang terjangkau, jadi tidak ada alasan untuk tidak berkunjung ke Taman Bunga Nganjuk. Buatlah momen yang indah bersama keluarga atau teman di wisata taman bunga Nganjuk.

Also Read

Bagikan: