Wisata Taman Bunga Pemalang

Dwi Mustofa

Jika Anda ingin menikmati keindahan taman bunga yang memikat hati, maka wisata Taman Bunga Pemalang adalah tempat yang tepat. Terletak di Jawa Tengah, Taman Bunga Pemalang menawarkan pengunjungnya keindahan alam yang memukau. Di sini, Anda dapat menikmati keindahan ribuan bunga-bunga cantik yang disusun secara artistik di berbagai sudut taman.

Sejarah Taman Bunga Pemalang

Taman Bunga Pemalang pertama kali dibuka untuk umum pada tahun 2015. Taman ini merupakan salah satu destinasi wisata yang menarik di Pemalang dan sekitarnya. Dalam beberapa tahun terakhir, tempat ini semakin populer di kalangan wisatawan lokal dan internasional karena keindahan taman bunga yang tiada duanya.

Keindahan Taman Bunga Pemalang

Di Taman Bunga Pemalang, Anda akan disambut oleh kebun bunga yang indah dan menyegarkan. Di sini, Anda dapat menikmati keindahan berbagai macam jenis bunga, mulai dari anggrek, mawar, hingga bunga matahari. Satu hal yang sangat menarik adalah pengunjung dapat menikmati keindahan bunga-bunga tersebut selama 24 jam.

Anda juga dapat menemukan bunga-bunga dengan warna yang tak biasa seperti bunga ungu, merah muda, biru, dan hijau. Selain itu, ada banyak area selfie yang direkayasa dengan indah, yang menampilkan bunga-bunga di sekitarnya. Anda dapat mengambil gambar di sana untuk mengabadikan momen yang indah.

Tidak hanya bunga-bunga, di Taman Bunga Pemalang Anda juga dapat menemukan pohon-pohon dengan bentuk dan ukuran yang unik. Dalam suasan ini, udara yang sejuk dan segar tentunya akan memperkuat dan memperindah pengalaman Anda di sana.

BACA JUGA:   Tempat Main Anak Di Moi

Aktivitas di Taman Bunga Pemalang

Selain menikmati keindahan kebun bunga, pengunjung juga dapat melakukan berbagai aktivitas menyenangkan dan bermanfaat di Taman Bunga Pemalang. Ada beberapa spot di sana yang perfect untuk piknik, spot BBQ, hingga dilengkapi juga dengan taman bermain anak-anak dan kolam ikan kecil. Di samping itu, jika Anda ingin berolahraga ringan, terdapat jalan setapak yang sudah disediakan, di mana Anda dapat berjalan-jalan dan menikmati udara segar sambil menyaksikan keindahan alam di sekitar.

Fasilitas yang Tersedia di Taman Bunga Pemalang

Taman Bunga Pemalang menawarkan berbagai fasilitas untuk membuat wisata Anda lebih menyenangkan dan terjamin kenyamanannya. Ada toko oleh-oleh yang menjual berbagai macam pernak-pernik kecil, mulai dari suvenir, kerajinan tangan hingga aneka macam makanan dan minuman. Ada juga warung makan yang menjual makanan lezat dan segar.

Jadwal Buka Taman Bunga Pemalang

Taman Bunga Pemalang buka setiap hari, mulai pukul 07.00 – 18.00 WIB. Namun, jika ingin menikmati suasana malam yang berbeda, Anda dapat masuk ke Taman Bunga Pemalang pada malam hari mulai pukul 18.00 hingga 07.00.

Harga Tiket Wisata Taman Bunga Pemalang

Untuk harga tiket masuk ke Taman Bunga Pemalang sangat terjangkau. Harga tiket masuk untuk dewasa sangat murah yaitu sekitar Rp. 10.000 per orang. Sementara itu, untuk anak-anak di bawah umur enam tahun, tiket masuknya bebas.

Kesimpulan

Taman Bunga Pemalang adalah tempat yang tepat untuk liburan bersama keluarga atau teman-teman. Letaknya yang mudah dijangkau dan fasilitas-fasilitas yang tersedia menjadikan Taman Bunga Pemalang sebagai tujuan wisata yang ideal. Jangan lewatkan untuk mengunjungi Taman Bunga Pemalang, dan nikmati keindahan taman bunga yang mempesona serta suasana yang menyenangkan dan menyegarkan di sana!

Also Read

Bagikan: