Wisata wonderland lembang bandung

Gundana

Lembang Wonderland Harga Tiket Masuk : Rp35.000. Jam Buka : 10.00 – 20.00 WIB. Nomor Telepon : 0813 8888 0168. Alamat : Jl. Raya Lembang No.177, Jayagiri, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391.

Lembang memang sudah terkenal sebagai tempat wisata tujuan utama ketika berada di Bandung. Kawasannya yang sejuk menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Apalagi, jika tempat wisatanya dikemas menjadi unik bak negeri dongeng. Seperti Lembang Wonderland, yang merupakan wisata unik memadukan kehidupan negeri dongeng.

Sama seperti namanya, Lembang Wonderland merupakan kawasan yang mirip dengan negeri dongeng. Berwarna – warni, yang di dunia nyata seolah mustahil, akan terwujud di sini. Seperti es krim raksasa, negeri salju, hingga jembatan dari permen. Meskipun tidak dapat dimakan, namun dapat menjadi spot foto indah yang instagramable.

Harga Tiket Masuk Lembang Wonderland

Objek wisata ini menawarkan harga tiket masuk yang masih sangat terjangkau. Pengunjung akan dikenakan tiket masuk terusan satu kali bayar. Namun, untuk wahana – wahana tertentu, akan dikenakan tarif saat menaikinya.

Harga Tiket MasukTiket Masuk Weekday & WeekendRp35.000Tiket WahanaRp25.000/WahanaPaket 5 WahanaRp80.000

Baca: FLOATING MARKET Lembang Tiket Masuk & Aktivitas

  • Anak dengan tinggi badan 80 cm sudah wajib memiliki tiket masuk.
  • Wajib mematuhi protokol kesehatan.

Jam Operasional

Objek wisata ini tidak hanya menawarkan keindahan di siang hari saja. Namun juga di malam hari. Oleh karena itu, wisatawan dapat menikmati objek wisata ini dari pagi hingga malam.

Jam OperasionalWeekday10.00 – 20.00 WIBWeekend & Tanggal Merah09.00 – 20.00 WIB

Baca: 20+ Tempat Wisata Terbaik di Lembang Bandung

Berkeliling Negeri Dongeng yang Unik Lembang Wonderland

Meriahnya Negeri Dongeng di Lembang

Suasana negeri dongeng akan langsung terasa ketika menginjakkan kaki pertama kali di Lembang Wonderland. Berbagai wahana dan spot foto memenuhi seisi area, berwarna – warni dan tampak indah.

Hal yang biasanya kecil, di negeri dongeng ini dibuat sangat besar. Seperti es krim – es krim raksasa ini, yang menggoda siapapun untuk berfoto di dekatnya.

Wahana rumah pohon turut menjadi penghias Lembang Wonderland. Terbuat dari kayu, dengan tangga yang melingkar di batangnya. Pepohonan pun tampak hijau, yang membuat area semakin terlihat asri. Apalagi di lantainya, digunakan rerumputan hijau yang otomatis membuatnya semakin segar.

Baca: THE GREAT ASIA AFRICA Lembang Tiket Masuk & Wahana

Tidak hanya dapat dinikmati di siang hari, pengunjung juga dapat berwisata di malam hari. Kala malam, berbagai wahana berselimut cahaya dari lampu warna – warni yang indah. Melingkupi setiap permukaan sehingga indah digunakan sebagai latar belakang foto. Ada juga spot foto bintang dengan lampu di pinggirannya, yang tampak simple namun menarik.

Dinginnya Sensasi Snow Village Lembang Wonderland

Area Snow Village akan membawa wisatawan pada suasana dingin negeri bersalju. Uniknya, di sini pengunjung dapat merasakan hujan salju dalam beberapa jam sekali.

Dekorasi dari Snow Village pun benar-benar dibuat seperti di Kutub Utara. Yang mana terdapat banyak bangunan transparan berukuran kecil seperti iglo. Pohon cemara yang ditempatkan di beberapa sudut membuatnya tampak seolah seperti di desa bersalju.

Bangku-bangku panjang pun disiapkan untuk pengunjung yang ingin berfoto. Sayangnya, iglo di sini tidak dapat dimasuki oleh pengunjung karena ukurannya yang mini. Meski begitu, keseruan tidak akan hilang dan pengunjung tetap merasakan atmosfer salju.

Baca: Farm House Lembang Tiket Masuk & 5 Wahana Unggulan

Keseruan Bermain di Kawasan Sweet Field

Lembang Wonderland Bandung Barat

Di kawasan ini, pengunjung akan menjumpai balon udara yang besar di dalam ruangan. Balon-balon udara ini menggantung, berwarna-warni dan unik. Atapnya berwarna biru dan putih, yang menggambarkan langit cerah.

Balon udara ini tampak melayang jauh di angkasa. Tidak hanya itu, ada juga kolam mandi bola dengan perahu di atasnya. Terdengar familiar, namun mandi bola di sini berbeda dengan tempat wisata lainnya.

Di sini, pengunjung dapat menikmati sensasi mandi bola di sungai kecil sebagai tempat bola berada. Pengunjung akan merasakan mengarungi sungai penuh bola yang unik.

Baca: D’Dieuland Bandung Tiket Masuk & Aktivitas

Kawasan Sweet Field ini didesain khusus untuk anak-anak. Dengan bangunan-bangunan kecil milik kurcaci yang sangat unik. Meski untuk anak-anak, tempat ini juga sangat instagramable. Tak heran jika pengunjung dewasa pun tertarik untuk berfoto di kawasan ini.

Kawasan Magic Forest yang Penuh Misteri

Magicnya Kawasan Forest Magic

Seperti namanya, kawasan ini dibuat seolah seperti berada di hutan. Supaya suasana magic lebih terasa, pepohonan dan jalannya didesain begitu unik. Banyak spot unik yang instagramable di sini. Terutama, rumah pohon yang unik terbuat dari kayu ini.

Tema dari rumah pohon yang dibuat pun begitu unik. Ada teman pisang, tema tarzan, hingga tema dasar laut. Yang mana, setiap rumah pohon juga menawarkan dekorasi yang berbeda di setiap rumah.

Baca: TEBING KERATON Bandung Tiket Masuk & Aktivitas

Jalanan di kawasan Magic Forest ini juga begitu unik. Terdapat gambar pepohonan di atas semen yang hitam, sehingga tampak menyala. Lampu – lampu di tepi jalan pun dibuat berbentuk bunga, serta ada patung hewan raksasa. Berada di sini saat malam hari memberikan kesan unik tersendiri.

Kawasan Taman Ice Cream

Warna - Warni Kawasan Taman Ice Cream

Tak kalah seru, di sini pengunjung dapat berjumpa dengan ice cream – ice cream raksasa. Patung ice cream ini berwarna cerah dengan berbagai warna yang menarik. Alasnya berupa rerumputan hijau, dengan beberapa bagian menyerupai lelehan ice cream. Dilihat dari jauh, ice cream di sini nampak seperti nyata.

Di sini terdapat jembatan kecil yang juga berwarna – warni. Pengunjung menjadikan tempat ini spot foto pilihan. Karena dari sini, ice cream – ice cream ini akan menjadi latar belakang yang menarik.

Baca: Kota Mini Lembang Tiket Masuk & Wahana

Lokasi Lembang Wonderland

Taman rekreasi ini berlokasi di Jalan Raya Lembang No.177, Desa Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Berjarak kurang lebih 17 Kilometer dari pusat Kota Bandung. Objek wisata ini bisa ditempuh dalam waktu 1 jam berkendara.

Tanggapan:

4.5 / 5. dari 108

Berikan Rating

KOMPAS.com – Lembang Wonderland merupakan tempat wisata terletak di Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat.

BACA JUGA:   Wisata edukasi sukabumi

Lembang Wonderland terkenal sebagai tempat wisata yang instagramable karena memiliki spot-spot foto yang keren.

Tempat wisata yang dibuka pada 22 Juni 2020 cukup populer di kalangan wisatawan.

Lembang wonderland merupakan tempat wisata yang cocok untuk keluarga.

Berbagai wahana ditampilkan dalam bermacam konsep untuk menarik wisatawan. Sebagian besar, area foto berada di out door.

Yang tidak lupa, pengunjung tetap mematuhi protokol kesehatan

Wahana Lembang Wonderland

Beberapa wahana di Lembang Wonderland:

1. Snow Village

Pada wahana ini, wisatawan dapat melihat salju turun dalam beberapa jam sekali.

Baca juga: Lembang Wonderland, Tempat Wisata Hits dan Instagramable di Bandung

Supaya menambah suasana musim dingin, area ini didekorasi sedemikian rupa supaya pengunjung benar-benar merasakan berada di Kutub Utara.

Pihak pengelola menyediakan bangunan menyerupai iglo, sehingga wisatawan dapat berfoto di sana sambil menikmati salju.

2. Sweet Field

Sweet Field merupakan ruang yang memiliki balon udara, serta kolam mandi bola yang terdapat perahu di dalamnya.

Kolam mandi dirancang dalam bentuk sungai, sehingga pengunjung yang tengah bermain mandi bola seperti tengah mandi di sungai.

Wahana ini juga dilengkapi dengan latar belakang dan obyek yang unik sehingga area memiliki spot foto yang beragam.

Saat berada di wahana ini, pengunjung diminta untuk tetap mengenakan kaus kaki.

3. Area Magic Forest

Magic Forest menampilkan berbagai macam rumah pohon dengan tema dan desain unik. Area ini memiliki banyak spot foto yang instagramable.

Baca juga: Dago Dreampark Lembang, Jawa Barat, Harga Tiket, Wahana, dan Jam Buka

Beberapa tema rumah pohon adalah tarzan, pisang, dan dasar laut. Setiap rumah pohon memilik desain luar yang berbeda satu dengan yang lainnya.

Tempat wisata Lembang Wonderland yang memiliki banyak spot Instagramable.

dok. Instagram Lembang Wonderland

Tempat wisata Lembang Wonderland yang memiliki banyak spot Instagramable.

Tempat wisata Lembang Wonderland yang memiliki banyak spot Instagramable.

Selain itu, Magic Forest juga terbilang unik karena dihiasi gambar pohon.

Pada malam hari, kawasan ini terlihat benderang dengan banyak lampu-lampu dengan beragama bentuk. Jika, wisatawan berkunjung di malam hari seperti tengah berjalan-jalan di dunia dongeng.

Sedangkan pada siang hari, suasana dihadirkan agar wisatawan sedang berjalan di atas sungai yang mengitari pulau dan rumah-rumah pohon.

4. Area Taman Ice Cream

Area Taman Ice Cream penuh miniatur es krim raksasa. Hampir setiap sudut di Taman Ice Crea menawarkan spot instagramable.

Selain es krim raksasa, kawasan ini juga terdapat permen raksasa dan kolam ikan mainan, wisatawan bisa berfoto sambil bermain tangkap ikan dengan asyik.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk di banderol Rp 35.000. Anak dengan tinggi di bawah 80 cm dapat masuk tanpa biaya. Dengan, harga tersebut pengunjung dapat bermain di semua area.

Baca juga: Lembang Park & Zoo Bandung: Harga Tiket, Jam Buka, dan Daya Tariknya

Kecuali jika, pengunjung ingin ke area Carnival Games dan Carousel, mereka harus menambah biaya Rp 25.000 pada setiap permainan yang ada.

Jam Buka

Jam operasional Senin – Kamis : 10.00 – 18.00

Jumat : 10.00 – 19.00

Sabtu – Minggu : 10.00 – 20.00

Rute Lembang Wonderland

Cara paling mudah menuju Lembang Wonderland adalah dari Alun-alun Lembang. Jarak tempuhnya 1,8 km sekitar 9 menit menggunakan mobil.

Tempat wisata Lembang Wonderland yang memiliki banyak spot Instagramable.

dok. Instagram Lembang Wonderland

Tempat wisata Lembang Wonderland yang memiliki banyak spot Instagramable.

Tempat wisata Lembang Wonderland yang memiliki banyak spot Instagramable.

Lembang Wonderland terletak di Jalan Raya Lembang No 177 Jayagiri, Lembang, Jawa Barat (Di dalam Tahu Susu Lembang). (Editor: Kahfi Dirgo Cahaya)

Sumber: Kompas.com, https://lifestyle.kontan.co.id/ne, dan https://travel.tribunnews.com

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

3/5 – (56 votes)

Lembang Wonderland Bandung | Harga Tiket Masuk Dewasa & Anak Rp 35.000 Per Orang | Wahana Magic Forest – Ice Cream Park – Sweet Feel – Factory Cookies Candy | Jam Buka Tutup Senin – Jum’at ( 10 – 21.00 WIB ) Sabtu – Minggu ( 09.00 – 21.00 WIB )| Telepon 0813-8888-0168 | Alamat Jl. Raya Lembang No.177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391 | MAP Klik Disini

Apakah anda sedang mencari info Tempat Wisata Baru di Bandung Barat untuk dikunjungi ? Jika iya, yuk mengunjungi tempat wisata baru Lembang Wonderland.

yang menawarkan sebuah kawasan wisata dengan konsep family leisure, education, spot foto selfie bertema ” Glowing In The Dark “.

Hi sobat traveler, jumpa lagi dengan Kang Dian pengasuh web info Wisata Bandung, yang kali ini saya akan mengulas sebuah Tempat Wisata Baru di Lembang terbaru, Wonderland Lembang.

Review Lembang Wonderland ini sengaja Kang Dian tulis untuk melengkapi daftar Tempat Wisata di Lembang Bandung Barat sebelumnya yang sudah saya ulas sebelumnya seperti ;

Nah lalu seperti apakah daya tarik tempat wisata yang berlamat di Jl. Raya Lembang No.177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391 ini ?

kemudian berapakah Harga Tiket Lembang Wonderland 2021 ? dan apa saja Wahana Lembang Wonderland yang menarik ?

Baiklah untuk menjawab semua pertanyaan di atas, yuk mari kita simak saja ulasannya di bawah ini, karena saya akan bagikan info penting lainnya yang terkait ,

seperti Hotel Dekat Lembang Wonderland hingga info UPDATE terbaru apakah destinasi wisata ini termasuk salah satu Tempat Wisata di Bandung yang sudah buka ? dan info penting lainnya,

seperti dimanakah Alamat Lembang Wonderland ? dan bagaimana cara akses Rute Jalan Menuju ke Lokasi Wisata Lembang Wonderland ?

Pukul berapakah Jam Buka Tutup Lembang Wonderland setiap harinya ? dan berapakah Nomer Kontak Telepon Lembang Wonderland ?

Baiklah untuk menjawab semua pertanyaan di atas, yuk kita simak saja ulasannya di bawah ini lengkap dengan Gambar Foto Lembang Wonderland terkini.

Harga Tiket Masuk Lembang Wonderland Bandung

KATEGORIBIAYATIKET MASUKRp 35.000 / orang

Catatan :

Anak dengan tinggi badan 80 cm sudah wajib memiliki tiket masuk.
Lembang Wonderland tidak mewajibkan pengunjung membawa surat vaksin, hanya wajib mematuhi protokol kesehatan.
Lembang Wonderland beroperasi dengan pembatasan pengunjung 50%

Setiap pengunjung yang datang dan masuk untuk bermain di sini, akan dikenakan biaya tiket masuk lembang wonderland anak atau dewasa Rp 25.000/orang

UPDATE, untuk biaya masuk wahana lembang wonderland per oktober 2020 – 2021 dalah setiap pengunjung dikenakan HTM Rp 35.000 per orang.

Baca Juga : Tiket Masuk Kawah Putih & Tiket Masuk Kebun Binatang Bandung

Lembang Wonderland Bandung

lembang_wonderland_bandungSource Gambar By @lembangwonderland

Sahabat traveler’s, jika bicara seputar tempat wisata menarik di bandung saat ini pastilah ada banyak sekali ragam wisata dan tempatnya.

Primadona pariwisata kota berjuluk Paris Van Java saat ini tidak hanya populer sebatas hanya dengan tempat wisata kuliner saja,

atau juga tempat belanja murahnya seperti di Pasar Baru Bandung, Cibaduyut hingga Pasar Loak Bandung, tempat hiburan dan tempat nongkerongnya saja,

namun kini telah juga menawarkan beragam tempat wisata kekinian yang sangat kreatif, edukatif serta instagenic sehingga mencuri banyak perhatian,

BACA JUGA:   Jelajahi Keindahan Arum Jeram Jogja yang Menantang

nah salah satu tempat wisata kekinian yang bisa mewakili daya tarik wisata seperti di atas, kini anda bisa melihatnya di Lembang Wonderland.

Inilah objek wisata di daerah lembang yang masih sangat baru, dibuka bertepatan dengan peringatan ulang tahun kemerdekaan indonesia, 17 Agustus 2019.

Inilah kawasan objek wisata yang menawarkan konsep wisata instagramable untuk spot foto yang dipadukan dengan tempat wahana bermain ank dan keluarga.

Nah mau tahu seperti apa daya tarik wisata ini seperti apa lengkap dengan wahana serta fasilitasnya ? yuk kita cari tahu dulu dimana alamat tempat wisata ini dulu.

Apa Daya Tarik Wisata Lembang Wonderland Bandung ?

lembang-wonderland_bandung_barat_1Source Gambar / Foto @bolu susu lembang

Sahabat traveler’s, ada banyak sekali hal menarik yang bisa kita lihat atau saksikan saat mengunjungi objek wisata Lembang Wonderland ini,

Secara umum objek wisata baru di lembang ini menawarkan sebuah kawasan wisata dengan konsep tempat bermain kekinian untuk semua kalangan yang menyenangkan,

tempat ini telah difasilitasi dengan wahana – wahana berkonsep leisure, ada edukasinya, tempat bermain ramah anak serta spot berfoto yang instagenic sekali,

dimana pada malam hari, tempat ini akan menjadi sebuah tempat yang spektakuler dilingkupi cahaya warna – warni dari lampu,

yang menjadikannya sebuah tempat yang menyuguhkan pertunjukan cahaya bertema ” Glowing In The Dark ” seperti merah, jingga, kuning, hijau, biru, Nila, Ungu.

Objek Wisata Baru Berkonsep Leisure, Family & Education

lembang_wonderland_bandung (2)

Sahabat traveler’s, saat ini ada banyak sekali tempat – tempat wisata di bandung yang menawarkan konsep wisata leisure, family and education,

sebagai contoh untuk tempat wisata dengan konsep leisure ada Dusun Bambu Family Leisure Park, Orchid Forest, Grafika Cikole, Floating Market Lembang,

lalu ada obyek yang menawarkan Tempat Wisata Keluarga di Bandung seperti Dago Dream Park, Kota Mini Lembang, Farmhouse Susu Lembang, Trans Studio Bandung

kemudian ada juga objek wisata berkonsep edukasi seperti Bandung Champion City, Bandung Science Centre, Taman Sejarah Bandung, Museum Pendidikan Nasional UPI,

Nah bagi yang sedang mencari tempat wisata baru di lembang yang menawarkan destinasi wisata dengan ketiga konsep tersebut, Lembang Wonderland adalah solusinya !

Tempat Wisata Malam di Lembang Terbaru

Lembang Wonderland BandungSource Gambar By @lembangwonderland

Sahabat traveler’s, jika bicara seputar Tempat Wisata Malam di Bandung, maka bukan hanya sebatas bicara tentang Tempat Dugem di Bandung semata,

atau juga mengunjungi pusat hiburan seperti Tempat Karaoke di Bandung, Bioskop di Bandung, dan tempat – tempat yang asyik dan ramai di waktu malam,

karena kini di bandung ada banyak hadir objek wisata baru yang lebih asyik untuk dikunjungi pada waktu malam hari,

sebut saja misalnya peetunjukan air mancur menarik di Taman Asia Afrika Bandung di Kiara Artha, Lampion Park di Lapangan Tegallega Bandung,

Nah kini telah hadir kembali sebuah tempat wisata baru yang menawarkan banyak wahana yang dibuat lebih berwarna saat dikunjungi malam hari.

Tempat Di Lembang Yang Instagramable

lembang_wonderland_bandung_foto

Sahabat traveler’s, ada banyak tempat wisata baru di kota bandung dan sekitarnya yang lagi hit dengan konsep wisata tempat berfoto selfie,

sebut saja misalnya dari yang terbaru ada Mini 3D Art Jelekong, Colour Box Bandung ( sebelumnya Rumah Halloween ), Taman Peri Cibiru, Rabbit Town,

lalu ada Centrum Million Balls, Upside Down World Bandung, Amazing Art World Bandung, Taman Love Soreang dan masih banyak yang lainnya,

belum lagi Little Seoul Bandung ( Kampung Korea Bandung ), kemudian Chinatown Bandung ( Kampung China Bandung ) hingga Cafe Unik di Bandung yakni Cafe Uniqorn Bandung.

nah bagi anda yang mau pergi liburan ke lembang pada saat waktu liburan nanti, kini ada tempat baru yang instagramable di sana, yakni Lembang Wonderland.

Apa Saja Wahana Lembang Wonderland Bandung ?

Sahabat traveler’s, saat tulisan ini dibuat, tempat wisata baru di daerah lembang yang dibuka soft opening nya pada hari sabtu 17 Agustus 2019 lalu,

memiliki 3 areal wahana bermain yang masing – masing wahana nya menawarkan daya tarik serta keunikannya yang berbeda satu dengan yang lainnya,

Wahana Magic Forest

Sahabat traveler’s, salah satu daya tarik wisata kota paris van java adalah populer dengan Tempat Wisata Alam di Bandung yang terkenal eksotis,

kita pastinya sudah tahu bagaimana pesona keindahan alam Ranca Upas dan Kawah Putih serta Situ Patenggang di kawasan Tempat Wisata di Ciwidey,

belum lagi Tangkuban Perahu, Curug Malela, hingga objek wisata Hutan Pinus Rahong yang berada di kawasan Wisata Pangalengan.

Nah seperti ingin menggambarkan daerah Lembang dan sekitarnya seperti Maribaya, Jayagiri merupakan kawasan wisata alam di bandung yang eksotik,

maka pengelola atau pemilik tempat wisata Lembang Wonderland Bandung ini membuat nama wahananya dengan nama Magic Forest.

di wahana ini kita bisa melihat beragam model rumah – rumah pohon yang dibuat begitu unik dengan tema yang berbeda – beda,

seperti diantara namanya adalah Wahana Rumah Buah, Rumah Pisang, Rumah Serangga, Rumah Tarzan dan Rumah Dasar Laut.

Yang menarik dari wahana – wahana ini adalah jika anda datang ke sini sore dan malam hari, maka wahana – wahana ini akan mengeluarkan cahaya warna warni.

Wahana Ice Cream Park

Sahabat traveler’s, jika anda sedang mencari Tempat Wisata Anak di Bandung yang baru, Wahana Ice Cream Park Lembang Wonderland adalah pilihannya,

Di wahana ice cream terdapat banyak wahana – wahana permainan seperti untuk anak – anak juga bisa untuk dewasa seperti mobil – mobilan,

lalu spot berfoto berupa patung – patung es krim berwarna cokelat dan biru atasnya yang instagenic untuk dijadikan background,

serta di areal wahana ice cream ini terdapat areal tempat bersantai juga berfoto berupa tempat duduk di atas bantal warna – warni,

maupun memilih tempat bersantai dengan duduk – duduk di atas rumput sintetis senyaman rumput di Alun – Alun Kota Bandung sekitar Masjid Raya Bandung.

Wahana Sweet Feel

Di wahana sweet feel lembang wonderland ini kita bisa dapati wahana bermain yang dibuat edukatif serta bisa mengasah imajinasi anak.

di wahana lembang wonderland ini ada wahana bermain kolam cokelat hingga kolam perahu semenarik bermain di Kampung Batu Malakasari.

Wahana Factory Cookies

Sahabat traveler’s, saat tulisan ini dibuat, nama wahana wisata keluarga di lembang wonderland bandung masih belum jadi,

sesuai namanya, wahana ini nantinya bisa menjadi semacam miniatur dari bandung yang terkenal dengan banyak destinasi kuliner Toko Kue di Bandung,

seperti Ina Cookies, Kartika Sari, Brownies Amanda, Bandung Makuta Cake, Bandung Princess Cake, Bandung Kunafe dll.

nah jika wahana ini sudah jadi, ke depan wahana ini akan dibuat dengan konsep wahana interaktif tema pabrik kue untuk anak – anak maupun dewasa,

sehingga di sini ke depan mungkin anda bisa belajar membuat sebuah Kue Makanan Khas Bandung yang sangat enak seperti Kue Balok Bandung.

Wahana Factory Candy

Sahabat traveler’s, sama seperti wahana factory cookies, wahana factory candy juga pada saat tulisan ini dibuat masih dalam perencanaan untuk dibangun,

BACA JUGA:   Wisata alam air panas cangar

jika melihat dari nama wahananya, kita pastinya sudah bisa menebak seperti apa kan tema dan konsep yang akan dihadirkan di wahana bermain ini.

Apa Saja Fasilitas Wisata Lembang Wonderland Bandung ?

Sahabat traveler’s, sebagai Wahana Wisata Baru di Lembang Bandung Barat, fasilitas dan sarana untuk kenyamanan pengunjung sudah cukup baik di sini,

salah satunya adalah tempat kuliner berupa tenan atau food court yang menjual aneka menu makanan dari yang berat hingga cemilan atau jajanan.

Harga makanan dan minuman di sini juga sangat standar terjangkau alias murah meriah, sehingga pas jika dijadikan tempat makan murah di lembang bandung.

Jika anda mau makan lebih banyak varian menu kuliner yang lebih beragam, tidak usah khawatir !

Ada banyak Tempat Makan di Bandung dekat Lembang Wonderland yang bisa anda kunjungi, mulai dari Rumah Makan Sunda di Bandung seperti Sindang Reret,

hingga Restoran Korea di Bandung, lalu Restoran Jepang di Bandung pun cukup mudah anda temukan di sekitar tempat wisata ini.

Begitu pun dengan tempat berbelanja, di sekitar objek wisata baru lembang wonderland terdapat banyak Tempat Belanja Murah di Bandung yang bisa dikunjungi,

mulai di Pasar Lembang atau juga berburu Oleh – Oleh Bandung di Lembang Junction dan tempat – tempat wisata belanja lainnya.

Untuk fasilitas umum di lembang wonderland, pengelola sudah menyediakan mushola, toilet dan kamar mandi yang bersih, tempat parkir kendaraan dll.

Jam Buka Lembang Wonderland Bandung

HARIBUKATUTUPSenin – Jum’at10.0021.00Sabtu – Minggu09.0022.00

Sahabat traveler’s, waktu operasional tempat wisata baru di lembang wonderland setiap harinya mulai buka dari jam 11.00 siang dan tutup pukul 20.00 WIB.

Nomer Kontak Telepon Lembang Wonderland

Kontak0813-8888-0168

Sahabat traveler’s, saat tulisan ini dibuat, kang dian sudah mendapatkan nomer kontak telepon dari tempat wisata di lembang wonderland ini, 0813-8888-0168

nah bagi anda yang pernah pergi liburan ke sana beberapa waktu yang lalu, jika tahu informasinya silahkan share di kolom komentar ya.

Alamat Lembang Wonderland Bandung

Sahabat traveler’s, Lokasi Lembang Wonderland berada di Jalan Raya Lembang No.177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391 [ Peta Lokasi ]

Lokasinya sangat strategis berada di pusat wisata lembang dan berada satu lokasi kawasan dengan pusat kuliner & belanja Tahu Lembang.

Dari arah pusat kota bandung jaraknya sekitar 17 KM atau bisa ditempuh dengan naik kendaraan baik rida dua dan empat dengan waktu tempuh sekitar 46 menit.

Nah begitu pun bagi anda yang sedang menginap di Hotel di Bandung Kota seperti Hotel Dekat Stasiun Bandung atau Penginapan Dekat Terminal Leuwi Panjang,

termasuk bagi anda yang sedang bermalam di Hotel Dekat Pasar Baru, Hotel Dekat Alun – Alun Kota Bandung dan Hotel di Pasteur jaraknya juga dekat.

Tips berkendara ke Lembang Wonderland dari tempat – tempat di atas, kang dian sarankan, khususnya bagi anda para backpacker,

jika mau berwisata saat liburan akhir pekan, dari pada Rental Mobil Bandung, akan jauh lebih efektif dan efisien gunakan jasa tempat Sewa Motor Bandung saja.

namun bagi anda yang rombongan, anda juga tidak perlu khawatir juga meskipun Sewa Bus Pariwisata Bandung atau Rental Elf Bandung dan Rental Hiace Bandung,

situasi jalan menuju ke lembang dari arah kota bandung masih bisa berjalan serta aman karena jalanannya sudah bagus dan banyak alternatif.

Rute Jalan Ke Lokasi Lembang Wonderland Bandung

Sahabat traveler’s, rute jalan menuju ke tempat wisata ini sangat mudah jika diakses dari arah mana pun, baik dari arah kota bandung maupun dari luar kota,

dari arah kota bandung anda bisa melewati rute jalan via jalan Dr Setiabudi atau anda juga bisa memilih rute jalan via jalan pagermaneuh.

nah untuk itu, selengkapnya silahkan anda bisa lihat dengan cara buka link peta lokasi google map lembang wonderland di atas.

Bagi anda yang mau naik transportasi umum, silahkan cek ada beberapa Trayek Angkutan Kota di Bandung dan Trayek Bus Damri Bandung melewati rute ini.

Tempat Wisata Dekat Lembang Wonderland Bandung

Sahabat traveler’s, bagi anda yang sedang merencanakan pergi liburan ke bandung dengan ikut program Paket Wisata Bandung seperti Paket Wisata Lembang,

perlu kang dian jelaskan, ada banyak objek wisata terkenal dan sedang ngehit di lembang yang bisa anda jadikan itinerary paket tour wisata ke bandung,

dan berikut adalah daftar nama – nama tempat wisata di lembang paling rekomended yang letaknya dekat atau mudah dijangkau dari Lembang Wonderland.

  • Kebun Begonia
  • The Lodge Maribaya
  • Maribaya Natural Hot Spring Resort
  • Curug Maribaya
  • Kampung Daun
  • Lawangwangi Creative Space
  • Grafika Bird Park
  • Curug Bugbrug
  • Curug Cimahi
  • Jendela Alam
  • Bukit Teropong Indah
  • Pemandian Air Panas Ciater

Nah sahabat traveler’s, itulah sebagian kecil tempat – tempat wisata menarik di sekitar lembang wonderland yang bisa anda masukan ke dalam itinerary paket wisata.

Hotel Dekat Lembang Wonderland Bandung

Sahabat traveler’s, Daerah Lembang yang berada di dataran tinggi terkenal selain cantik alam dan masih asri juga sangat sejuk udaranya,

oleh karenanya tidak salah jika daerah di bandung barat ini menjadi lokasi favorit sebagai tempat bermalam banyak wisatawan saat liburan di bandung.

Saat ini ada banyak sekali Hotel Murah di Bandung Barat yang tersedia mulai dari Hotel Murah di Lembang maupun Villa Murah di Lembang.

Untuk pilihan penginapan murah di lembang yang dekat objek wisata ini, anda bisa pilih Hotel Dekat Floating Market maupun Hotel Dekat Farmhouse Lembang,

diantaranya sudah saya review seperti Grand Paradise Hotel lengkap dengan fasilitas hebatnya Kolam Renang Hotel Grand Paradise,

sementara untuk pilihan Villa dekat Lembang Wonderland, kang dian rekomendasikan Villa Air Natural Resort, Villa Istana Bunga dll.

Nah traveler’s, bagi anda yang tidak ikut program paket wisata, anda pun masih bisa mengeksplorasi tempat – tempat tersebut tanpa khawatir tersesat atau bingung,

caranya adalah anda bisa menggunakan jasa dari pemandu wisata di bandung yang berpengalaman, silahkan anda bisa pesan di sini Tour Guide Bandung.

FAQ

Apa itu Lembang Wonderland ?

Lembang Wonderland merupakan tempat wisata yang terletak di Lembang, Kab. Bandung Barat.

Tempat ini di Rancang dengan konsep Dunia Mimpi, dimana didalamnya terdiri dari area Magical Forrest, Sweet Feel, Taman ice cream, Snow Village.

Lembang Wonderland juga mempunyai serangkaian calender event yang tentunya bisa menjadi daya tarik pengunjung domestik maupun manca negara.

Berapa biaya masuk taman rekreasi di lembang ini ?

Update harga tiket masuk lembang wonderland dari situs resmi instagram per tanggal 30 maret 2020 adalah Rp 35.000 per orang.

Berapa biaya masuk untuk anak – anak ?

Pengelola atau pemilik wahana wisata lembang wonderland memberlakukan aturan bahwa anak dengan tinggi minimal 80 cm akan dikenakan HTM Rp 35.000/orang

Apa saja nama wahana di lembang wonderland ?

Saat ini di dalam Lembang Wonderland terdiri dari area Magical Forrest, Sweet Feel, Taman ice cream, Snow Village.

Apakah setiap hari wahana hujan salju buka ?

Wahana bermain salju di lembang wonderland dimainkan setiap 1 jam sekali dan tutup jika terjadi hujan

Apakah boleh bawa makanan dan minuman dari luar masuk ?

Saat tulisan ini dibuat, pengelola masih mengizinkan, dan untuk update, silahkan hubungi kontak bagian custumernya.

Adakah Tempat wisata baru di dekat lembang wonderland ?

Rekomendasinya adalah The Great Asia Afrika dan Lembang Park And Zoo, dan info selengkapnya silahkan baca review daftarnya di sini : 99 Tempat Wisata di Lembang Yang Wajib Dikunjungi

Hotel & Villa Murah tapi Bagus Dekat Lembang Wonderland

Ada banyak tempat penginapan baik hotel dan villa yang ada di sekitar lembang wonderland, dan rekomendasinya silahkan baca di sini :

Hotel Murah di Lembang Dengan Kolam Renang
Villa Murah di Lembang

Nah sahabat traveler’s, demikianlah info alamat, peta lokasi, rute jalan, jam buka, nomer telepon, fasilitas, wahana & Harga Tiket Masuk Lembang Wonderland Bandung.

Also Read

Bagikan: